Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Tempat Pendaftaran, Lowongan Cara Daftar Grabbike Online 2020

Artikel terkait : Tempat Pendaftaran, Lowongan Cara Daftar Grabbike Online 2020

Pendaftaran Grabbike untuk kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Serang, dan di beberapa kota lainnya di tahun 2019 sedang ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan. Setiap hari banyak sekali pesan yang masuk ke Admin melalui Whatsapp (WA), yang menanyakan perihal pendaftaran Grabbike apakah sudah dibuka kembali atau belum. Secara tidak langsung hal tersebut menandakan bahwa sampai saat ini masih banyak sekali orang yang tertarik atau berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi atau daftar Grabbike.
Lowongan Pendaftaran Grabbike 2020
Saat ini, menjadi mitra pengemudi Grabbike boleh dibilang menjadi salah satu alternatif favorit bagi sebagian orang dalam meraih penghasilan tambahan. Waktu yang fleksibel serta potensi penghasilan Grabbike perhari yang tidak kalah menggiurkan dengan pekerjaan lainnya merupakan beberapa alasan yang membuat hingga saat ini masih banyak sekali orang yang ingin bergabung / mendaftar Grabbike. Sulitnya mendapatkan pekerjaan bagi sebagian orang juga merupakan salah satu alasan lainnya yang membuat orang akhirnya lebih memilih untuk mengikuti pendaftaran Grabbike.

Lowongan Grabbike 2020

Lalu yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, kapan lowongan Grabbike 2020 tersedia kembali, atau apakah pendaftaran Grabbike 2020 nanti akan dibuka lagi, dan pertanyaan-pertanyaan sejenis lainnya. Sayangnya, sampai saat informasi ini dibuat, Admin masih belum mendapatkan informasi pasti yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, karena memang belum ada informasi resmi dari Grab mengenai lowongan pendaftaran Grabbike 2020 mendatang.

Meski begitu, bagi Anda yang tertarik atau berminat untuk bergabung menjadi salah satu mitra pengemudi Grabbike tentu tidak ada salahnya mulai mempersiapkan segala keperluan atau persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar Grabbike dari sekarang, sehingga apabila nanti pendaftaran Grabbike sudah dibuka lagi Anda bisa secepatnya melakukan pendaftaran.

Untuk mengetahui perkembangan terbaru seputar pendaftaran Grabbike, selain melalui update disini, Anda juga bisa melihatnya melalui Whatsapp Admin di nomor yang tertera di paling atas situs ini. Silahkan lihat pada foto profil Admin atau bisa juga melalui status WA Admin, karena jika sudah dibuka kembali pendaftarannya, Admin secepatnya akan segera memperbarui foto profil tersebut dengan informasi yang terbaru.

Persyaratan Daftar Grabbike 2020

Menyambung bahasan mengenai persyaratan pendaftaran Grabbike 2020, jika pendaftaran sudah dibuka kembali kemungkinan syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar tidak akan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perbedaan yang terjadi biasanya hanya pada batasan usia pendaftar dan juga pada usia kendaraan atau sepeda motor yang didaftarkan. Jika ditahun 2019 batasan usia pendaftar adalah maksimal kelahiran tahun 1965, maka ditahun 2020 usia maksimal pendaftar adalah kelahiran tahun 1966.
Persyaratan Daftar Grabbike 2020
Kemudian untuk usia kendaraan, jika di tahun sebelumnya kualifikasi sepeda motor yang memenuhi kriteria adalah minimal keluaran tahun 2010 maka pada tahun 2020 ini naik menjadi minimal keluaran tahun 2011. Untuk syarat-syarat lainnya kemungkinan masih sama saja, kurang lebih seperti bisa dilihat pada gambar persyaratan daftar Grabbike 2020 diatas. Nah, buat kamu yang berminat untuk mendaftar Grabbike, mungkin bisa mulai persiapan dari sekarang dan berdoa saja semoga di tahun yang baru nanti pendaftaran kembali dibuka.

Tempat Pendaftaran Grabbike 2020

Selanjutnya kita membahas mengenai tempat pendaftaran Grabbike 2020, dimana seperti halnya dengan persyaratan yang dibutuhkan, untuk tempat pendaftaran dan safety riding Grabbike, khususnya untuk wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang dan sekitarnya juga tidak akan mengalami perubahan seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Bagi calon mitra Grabbike Jabodetabek yang sebelumnya sudah pernah coba mendaftar, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Taman Wiladatika Cibubur. Ya, disanalah tempat utama bagi para calon mitra Grabbike Jabodetabek untuk melakukan aktivasi akunnya, dimana sebelumnya calon mitra juga akan mengikuti beberapa training singkat seputar Grabbike, cek fisik kendaraan yang didaftarkan, dan juga mengikuti safety riding, sebelum masuk pada tahap akhir yakni proses aktivasi akun serta pengambilan atribut helm dan jaket Grabbike.
Tempat Daftar Grabbike 2020
Kemungkinan besar Taman Wiladatika Cibubur masih akan terus digunakan sebagai tempat rekrutmen, karena memang tempatnya yang cukup luas dan mendukung untuk melakukan berbagai tahapan pendaftaran Grabbike. Selain itu, pada saat pendaftaran Grabbike sedang ditutup pun disana tetap digunakan oleh pihak Grab untuk beberapa kegiatan seperti untuk training ulang beberapa mitra yang terkena suspend sementara karena melanggar kode etik, juga untuk pengambilan jaminan, serta pembelian jaket Grabbike terbaru.

Cara Daftar Grabbike 2020 Online

Lalu bagaimana kira-kira cara daftar Grabbike 2020 nanti? Sama halnya dengan informasi mengenai persyaratan dan juga tempat pendaftaran diatas, untuk proses pendaftaran Grabbike nantinya apabila sudah dibuka kembali bisa dibantu Admin melalui Whatsapp (WA) dengan mengirimkan foto-foto asli dokumen persyaratan yang dibutuhkan. Prosesnya cukup mudah, Anda cukup kirimkan foto-foto persyaratan saja lalu kami yang akan membantu proses pendaftarannya.

Anda tidak perlu datang langsung pada saat proses pengiriman data / dokumen. Anda bisa lakukan dari rumah atau dari mana saja, dan biarkan kami yang melakukan prosesnya, Anda cukup menunggu konfirmasi lanjutan untuk proses pendaftaran selanjutnya, yakni proses aktivasi akun dan pengambilan atribut.

Tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan panduan atau informasi selengkap-lengkapnya seputar proses pendaftaran Grabbike yang Anda lakukan apabila sudah dibuka kembali. Untuk itu, silahkan pantau perkembangan informasi seputar pendaftaran Grabbike 2020 baik melalui situs www.pendaftaran.org maupun melalui nomor Whatsapp (WA) admin yang tertara di paling atas situs ini. Untuk saat ini, mungkin baru itu saja informasi yang dapat kami bagikan, terimakasih atas perhatiannya dan sampai jumpa di tahun 2020. Sukses selalu untuk kita semua!

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

35 comments:

  1. Halo Admin....
    Tolong infonya dong, kapan kira-kira dibuka pendaftaran Grabbike 2020 dimedan.

    ReplyDelete
  2. Hallo Admin.,..tolong infonya,kapan kira-kira dibuka pendaftaran Grabbike dimedan

    ReplyDelete
  3. Haloo admin info donk apakah bisa daftar grab bike sekarang 2020 di jakarta barat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo admin info donk apakah bisa daftar grab bike sekarang 2020 di jakarta barat

      Delete
    2. Utk jkta Utara dibuka bulan apa ya

      Delete
    3. bapak atau ibu langsung lanjut melalui whatsap agent saja ya pak / bu
      Whatsap : 0812-1156-7856

      Delete
  4. apa masih buka pendaftaran grab car di jabodetabek

    ReplyDelete
  5. Apakah masih buka pendaftaran grabbike di Surabaya

    ReplyDelete
  6. Mohon info tempat pendaftaran di taman Wiladatika Cibubur sudah dibuka lagi belum min.??

    Mohon infonya, terimakasih

    ReplyDelete
  7. Apa masih buka pendaftaran di cibubur untuk grab bike

    ReplyDelete
  8. Anonymous13/3/20 13:28

    Bandung di buka ga pendaftaran grab?

    ReplyDelete
  9. Mf bos untuk grap bike di cibubur msh buka bos.trima kasih infonya bos

    ReplyDelete
  10. Halo admin kpn buka pendaftaran grab bike lg

    ReplyDelete
  11. Info nya untuk pendaftaran grab buka dicibubur kapan ya??

    ReplyDelete
  12. Halo admin, apakah di kota Karawang udah buka pendaftaran untuk grabGra...

    ReplyDelete
  13. Kapan pendaftaran grabbike dibuka lagi nih,tolong infoonya

    ReplyDelete
  14. Sy sudah daftar terus sudah ada panggilan tgl 17 bulan januari 2020, tapi sy tidak dtg, apa kah masih berlaku panggilan sy tersebut, mohon jawaban nya terima kasih

    ReplyDelete
  15. Info nu dong admin kpn buka pendaftaran grab

    ReplyDelete
  16. Grab bike sdh buka boss, mohon info

    ReplyDelete
  17. Kapan dibuka grabb bike untuk daerah Bandung...

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  19. Halo admin maaf mohon infonya mengenai pendaftaran menjadi driver grabcar/grab bike ditangerang kapan dibuka ya..tks

    ReplyDelete
  20. Min mau tnya untuk jakbar udh buka pendaftraan blom ?

    ReplyDelete
  21. Anonymous20/8/20 00:53

    Kpn pendaftaran grab bike Jaksel di buka.. mohon info nya terima kasih

    ReplyDelete
  22. di buka lagi kapan....pendaftaranya....

    ReplyDelete
  23. Kapan grabbike bandung dibuka lagi

    ReplyDelete
  24. Kapan pembukaan grabbrike di jakarta

    ReplyDelete
  25. Buat yang mau punya penghasilan lebih ayo buruan gabung menjadi MITRA PENGEMUDI GRAB nya.
    Pendaftaran baru MITRA PENGEMUDI GRAB BIKE & GRAB CAR nya sekarang sudah di buka.

    Prosedur pendaftaran baru sekarang hanya bisa mendaftar melalui agent pendaftaran nya saja secara online proses cepat dan akun aktif di hari yang sama dengan hari pendaftaran di proses

    Cara daftar nya sangat mudah cukup kirim foto persyaratan di bawah ini melalui whatsap agent di bawah ini saja

    DATA DATA YANG HARUS DI KIRIM :

    1. Nomor telpon aktif yang belum pernah di pakai untuk mendaftar GRAB
    2. Gmail aktif yang belum pernah di pakai untuk mendaftar GRAB
    3. Alamat Lengkap Tempat Tinggal Yang Sekarang/DOMISILI
    4. Foto Close Up Setengah Badan Background Polos
    5. Foto KTP ASLI
    6. Foto KK ASLI
    7. Foto SKCK ASLI
    8. Foto SIM C(MOTOR) / A(MOBIL) ASLI
    9. Foto/Screenshoot Bukti Kepemilikan Rekening
    10. Foto STNK ASLI

    WHATSAP : 0812-1156-7856

    ReplyDelete
  26. Anda penipu. . . Saya tertipu dgn orang ini. 400 RB melayang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mf ka ko bisa ktipu,saya juga mau daftar cuma agak wanti2 takut ada oknum pnipu

      Delete
  27. Tolong bantu kami jadi mitra.. Dan kami bantu anda dengan doa .. Semoga anda mendapat apa yg anda impikan

    ReplyDelete
  28. Apakah Tangerang kabupaten sudah dibuka pendaftaranya

    ReplyDelete
  29. Tanggerang apakah sudah di buka pendaftaran grab bike . Saya sudah daftar di online tapi blom juga ada SMS atau email yg masuk ..

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021