Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Lowongan & Cara Daftar Grabbike 2020 via Whatsapp (WA), Cepat Mudah & GRATIS!!

Artikel terkait : Lowongan & Cara Daftar Grabbike 2020 via Whatsapp (WA), Cepat Mudah & GRATIS!!

Jika pada beberapa informasi sebelumnya sudah banyak kami informasikan informasi seputar cara daftar Grabcar, pada kesempatan kali ini kami mencoba untuk berbagi informasi mengenai cara daftar Grabbike 2020, sekaligus membantu proses pendaftaran untuk Anda yang berminat bergabung menjadi salah satu mitra pengemudi Grab. Kami bisa membantu pendaftaran Grabbike Cikarang, Bekasi, Depok, Bogor, Jakarta, Tangerang, Karawang, Serang, dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia yang sudah tersedia layanan Grab.
Daftar Grabbike 2020 Online via WA!
Kirim foto asli:
Foto Diri, SIM, KTP / Surat Keterangan (Resi), KK, SKCK, STNK, Nomor Hp, Email (GMAIL)
Via Whatsapp (WA) ke: 0821.2231.6666
atau Klik Disini, untuk otomatis kirim pesan Whatsapp ke Admin
Seperti kita ketahui, Grabbike saat ini telah menjadi salah satu pilihan transportasi bagi banyak orang dalam mendukung aktifitas kesehariannya, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya. Selain tarif yang relatif terjangkau, kemudaan dan kenyaman dalam menggunakan Grabbike tentu menjadi salah satu alasan yang akhirnya membuat banyak orang beralih menggunakan transportasi tersebut.
Cara Daftar Grabbike 2020
Cara Daftar Grabbike 2020
Dengan bertambah banyaknya pengguna layanan Grabbike, secara tidak langsung tentu saja berdampak positif juga pada para mitra pengemudinya, karena semakin terbuka kesempatan atau peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi. Dan potensi penghasilan Grabbike tersebut, merupakan salah satu hal yang akhirnya membuat cukup banyak orang yang tertarik untuk daftar Grabbike, termasuk mereka yang sudah memiliki pekerjaan sekalipun.

Salah satu keunggulan atau keuntungan menjadi mitra pengemudi Grabbike adalah kita bisa mengatur atau menentukan sendiri jam kerja yang kita inginkan atau dengan kata lain waktunya fleksibel. Maka tentu tidak mengherankan apabila tidak sedikit juga yang sudah bekerja, turut bergabung mendaftar Grabbike. Mereka memanfaatkan waktu luangnya selepas pulang kerja ataupun ketika sedang libur untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi pengemudi Grabbike.

Persyaratan Daftar Grabbike 2020

Persyaratan untuk daftar Grabbike 2020 mungkin merupakan salah satu alasan lainnya yang membuat banyak orang tertarik untuk mendaftar, karena persyaratan yang dibutuhkan relatif tidak banyak dan tidak sulit untuk dipenuhi. Berikut dapat Anda simak informasi selengkapnya mengenai kriteria untuk bergabung atau daftar Grabbike 2020.
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Maksimal kelaharian tahun 1965
  • Sehat Jasmani (tidak ada cacat fisik) dan Rohani
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  • Bisa membaca dan menulis
  • Bersedia mengikuti proses seleksi dan training dari GRABBIKE
  • Memiliki kendaraan (sepeda motor) yang layak pakai serta sesuai  dengan kriteria GRABBIKE, minimal keluaran tahun 2011
  • Siap bekerja fulltime
  • Penampilan harus rapi dan bersih
  • Memiliki alamat GMAIL yang aktif
  • Memiliki HP Android sendiri (GSM / Non CDMA, ram min 1GB, OS min. Jelly Bean, GPS denga setting akurasi tinggi)
  • Membawa semua dokumen yang ditentukan
  • Khusus untuk pendaftar baru (belum pernah menjadi mitra Grabcar / Grabbike)
Seperti diinformasikan diatas bahwa lowongan grabbike 2020 tersedia untuk Warga Negara Indonesia dengan usia atau kelahiran maksimal tahun 1965. Dan perlu diketahui bahwa untuk calon mitra dengan tahun kelahiran 1965 sampai dengan 1969 wajib melampirkan surat keterangan sehat dari dokter. Sedangkan untuk tahun kelahiran diluar tahun tersebut (1965, 1966, 1967, 1968, 1969) maka surat keterangan sehat tidak harus dilampirkan.
Daftar Grabbike 2020 Online via WA!
Kirim foto asli:
Foto Diri, SIM, KTP / Surat Keterangan (Resi), KK, SKCK, STNK, Nomor Hp, Email (GMAIL)
Via Whatsapp (WA) ke: 0821.2231.6666
atau Klik Disini, untuk otomatis kirim pesan Whatsapp ke Admin
Selain persyaratan kriteria / kualifikasi diatas, berikut persyaratan lainnya yang harus Anda penuhi
  • KTP / Resi (Surat Keterangan)
  • SIM
  • STNK
  • SKCK
  • Nomor HP + Email (GMAIL) aktif
  • Foto Diri
Semua dokumen persyaratan diatas harus masih dalam status aktif / berlaku, termasuk apabila Anda menggunakan Resi KTP. Pastikan masa berlaku resi yang 6 bulan belum berakhir, atau silahkan diperpanjang terlebih dahulu apabila masa berlakunya sudah habis. Untuk SIM, KTP masa berlaku minimal 1 bulan sebelum berakhir, dan untuk SKCK minimal masa berlaku masih 2 minggu lagi sebelum berakhir.

Cara Daftar Grabbike 2020

Selanjutnya kita masuk pada informasi inti yang ingin kami bagikan pada tulisan kali ini yakni mengenai cara daftar Grabbike 2020. Dan seperti telah disinggung pada awal tulisan diatas, saat ini proses pendaftaran Grabbike bisa kami bantu secara online melalui Whatsapp (WA). Anda cukup siapkan semua dokumen persyaratan yang dibutuhukan diatas, dan jika sudah lengkap semua silahkan Anda foto satu persatu dokumennya, kemudian kirim melalui Whatsapp ke nomor: 0821.2231.6666.
Atau, silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin pendaftaran Grabbike
Harap diperhatikan, mohon agar mengirimkan foto-foto dokumen dengan hasil foto yang baik agar membantu mempercepat proses pendaftaran. Usahakan hasil foto tidak berbayang / blur, tidak gelap maupun terlalu terang, foto dokumen tidak terpotong. Untuk lebih mudahnya, silahkan Anda ikuti contoh-contoh foto dokumen yang direkemendasikan melalui tautan berikut: Contoh foto persyaratan daftar Grabbike.

Proses pendaftaran dan pengiriman dokumen sendiri relatif tidak membutuhkan waktu yang lama, kurang lebih 5 sampai 10 menit sudah selesai. Namun sekali lagi hal tersebut juga membutuhkan dukungan dari Anda, salah satunya dengan mengirimkan foto dokumen sesuai dengan referensi atau contoh yang telah disediakan melalui tautan diatas.

Calon Mitra Grabbike Jabodetabek Serang (Banten), Karawang

Untuk calon mitra Grabbike area Jabodetabek, Serang (Banten), Karawang, setelah proses pendaftaran selesai selanjutnya adalah menunggu konfirmasi selanjutnya dari GRAB yang akan diinformasikan melalui SMS panggilan GRAB, yang mana dalam SMS tersebut berisi informasi undangan dan jadwal untuk datang ke salah satu lokasi yang terdekat, untuk menyelesaikan tahapan atau proses selanjutnya, yakni antara lain cek fisik kendaraan, tes safety riding, aktivasi akun sekaligus pengambilan atribut (helm + jaket)

Cek fisik kendaraan dan tes safety riding boleh dibilang menjadi tahapan yang paling krusial atau yang sangat menentukan. Karena apabila Anda sudah lolos pada 2 tahap tersebut maka boleh dibilang Anda sudah berhasil bergabung menjadi mitra Grabbike, tinggal menunggu proses aktivasi akun dan pembagian atribut. Begitu juga sebaliknya, apabila Anda gagal pada salah satu tahap diatas, maka artinya Anda belum bisa lanjut ke tahap selanjutnya.
Safety Riding Grabbike 2018
Safety Riding Grabbike 2018
Untuk itu sebelum datang ke lokasi training, cek kembali kendaraan Anda, pastikan semua komponen berfungsi normal dan lengkap. Starter harus hidup, klakson, lampu rem, lampu sein, knalpot harus standar, ban tidak boleh gundul. Jika sudah lolos pada tahap cek fisik kendaraan, usahakan tidak mengalami kegagalan pada tahap safety riding. Anda memiliki 2 kali kesempatan untuk mengikuti tes safety riding, dimana apabila Anda gagal dua-duanya maka Anda tidak bisa lanjut pada tahap aktivasi akun dan juga uang top up 100ribu yang telah dibayarkan sebelumnya hangus.

Anda bisa saja mengulang untuk ikut tes safety riding lagi, namun Anda harus kembali mengeluarkan uang sebesar 100rb. Jadi, pada tahap ini usahakan semaksimal mungkin agar tidak gagal, agar Anda tidak perlu mengulang dan keluar biaya lebih. Jangan grogi, tenang dan anggap saja tidak Ada yang melihat Anda disana, dan yang pasti juga jangan lupa berdoa agar diberi kemudahan untuk menyelesaikan semua proses yang Anda lalui dalam mendaftar Grabbike.

Apabila Anda telah berhasil lolos dua tahapan yang paling menentukan tersebut, seperti diinformasikan sebelumnya maka tinggal selangkah lagi Anda sudah bisa tergabung menjadi salah satu mitra pengemudi Grabbike. Anda bisa menghela nafas, karena pada tahap selanjutnya relatif tidak ada lagi yang perlu Anda khawatirkan. Anda tinggal menunggu proses aktivasi akun dan juga pembagian atribut, dan Anda sudah bisa online / narik saat itu juga setelah selesai jika Anda mau.

Calon Mitra Grabbike Area Lainnya

Sedangkan untuk calon mitra selain area yang disebutkan sebelumnya, seperti misal calon mitra Grabbike Bandung, Surabaya, Semarang, Salatiga dan kota-kota lainnya, setelah proses pendaftaran dan pengiriman dokumen, apabila tidak ada kendala dengan dokumen pendaftarannya, maka selambat-lambatnya dalam 2x24 jam setelah pendaftaran Anda akan mendapat konfirmasi lanjutan melalui SMS yang berisi username dan password untuk menyelesaikan online training melalui alamat website: grab.codemi.co.id.
Daftar Grabbike 2020 Online via WA!
Kirim foto asli:
Foto Diri, SIM, KTP / Surat Keterangan (Resi), KK, SKCK, STNK, Nomor Hp, Email (GMAIL)
Via Whatsapp (WA) ke: 0821.2231.6666
atau Klik Disini, untuk otomatis kirim pesan Whatsapp ke Admin
Apabila Anda telah mendapatkan username dan password maka artinya pendaftaran Anda telah disetujui dan langkah selanjutnya silahkan segera selesaikan online training tersebut, agar akun Grabbike Anda bisa segera aktif karena akun belum bisa aktif apabila Anda belum menyelesaikan online training tersebut. Ada beberapa modul yang didalamnya terdapat beberapa video yang harus Anda putar dan pelajari, dan di akhir masing-masing video tersebut ada quiz / tes yang harus Anda jawab semuanya.
Online Training Grabbike 2018
Online Training Grabbike 2018
Pastikan Anda menyelesaikan semua modul yang Ada sampai sattus modul menjadi "SELESAI" semua. Apabila status modul masih ada yang "LANJUTKAN" dan/atau "MULAI" maka akun Grabbike Anda belum bisa aktif, sampai dengan anda menyelesaikan semuanya.

Selanjutnya apabila akun sudah aktif, maka silahkan dilanjutkan lagi dengan mengisi saldo kredit akun Anda, yang mana Anda bisa membeli vouchernya di Alfamidi / Alfamart. Anda bisa langsung menuju kasir dan informasikan bahwa Anda inngin melalukan top up / isi saldo pengemudi Grab. Setelah Anda mendapatkan kode vouchernya silahkan dimasukkan melalui menu "Dompet Kredit", dan setelah saldo terisi maka akun sudah siap digunakan untuk menerima order atau "narik".

Lalu mengenai atribut (helm + jaket) biasanya nanti akan ada konfirmasi selanjutnya dari kantor Grab terdekat yang diinformasikan melalui sms ataupun telp untuk pengambilannya. Atau bisa juga Anda langsung datang ke kantor Grab untuk menanyakan perihal pengambilan atribut tersebut jika mungkin sudah lama masih tetap belum ada konfirmasi.


Demikian tadi informasi seputar cara daftar Grabbike 2020 berikut alur pendaftarannya yang semoga bisa memberikan gambaran seperti apa proses yang harus Anda lalui apabila ingin mendaftar Grabbike. Apabila informasi diatas justru mungkin membuat bingung atau sulit dipahami, maka tidak perlu khawatir, Anda bisa langsung saja menghubungi nomor Admin pendaftaran diatas melalui Whatsapp untuk bertanya informasi seputar pendaftaran.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

39 comments:

  1. Saya sudah mendafta tapi belum ada respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah mendaftar tapi belum ada respon

      Delete
  2. Saya sudah mendafta tapi belum ada respon

    ReplyDelete
  3. Kalau sy pake hp asus go zb 450 kl...layar 4,5 inch bisa gx ikut daftar grab bike? trm ksih

    ReplyDelete
  4. saya pernah daftar online, baru tahap verifikasi untuk upload foto2 persyaratan seperti KTP, SIM, SKCK dll, tp sebelum di upload hape yg ada nmr utk buka link'y hilang. apakah ada solusi ?

    ReplyDelete
  5. Kemaren saya pernah daftar grbbike lwt wa .. trus ada pemberitahuan suruh ke kantor grab .. tp skrg pembiratahuan nya sdh hilang gmn ya .

    ReplyDelete
  6. Saya juga mengalami hal sama.
    Sudah dftr katanya suruh nunggu sms paling lmbat 7 hari. Tp sampai skrg gk ada sms nya.. sepertinya ini penipuan

    ReplyDelete
  7. Uda daftar online belum Di balas ama grab

    ReplyDelete
  8. Saya sudah daftar dan mendapat panggilan suruh ke kantor, tapi saya pas hari H sya berhalangan hadir, apakah masih bisa dateng? Mohon pencerahan

    ReplyDelete
  9. Buat teman2 ni saya mau nanya klo daftar grab langsung ke cibubur bisa apa g y .tampa daftar online.minta infonya dong

    ReplyDelete
  10. Saya sudah daftar tpi blum ad blasan

    ReplyDelete
  11. Saya sudah daftar tpi lum ada panggilan

    ReplyDelete
  12. Saya sudah hampir hampir 1minggu lebih belum ada panggilan

    ReplyDelete
  13. Anonymous25/9/19 00:06

    25-09-2019
    Sdh 1,5 bln blm ada panggilan
    Tanya lwt email ..... jawaban cuma ditunggu , gk ada kejelasan

    ReplyDelete
  14. Saya udah daftar grab tapi belum ada respon gimana nih

    ReplyDelete
  15. Perkenalkan bapak admin saya atas nama SHOPIAN Rusli dari Bekasi saya mau tanya untuk info loker grab sudah di buka kembali belum karna saya lg nunggu kabar SMS dari kantor grab karna belum dapat SMS panggilan terima kasih admin sudah mau baca SMS saya

    ReplyDelete
  16. Saya baru daftar mudah-mudahan cepat direspon oleh kantor Grabbike untuk wilayah pekanbaru.
    Terimakasih

    ReplyDelete
  17. Pendaftaran sudah di buka blm ya, saya mau daftar deriver

    ReplyDelete
  18. Saya sdh daftar lewat online,sdh 2 bln bln ada panggilan sampe skrng,kpn grabbike di buka lg?

    ReplyDelete
  19. Saya juga pingin daftar gmna cara ya om dateng langsung bsa engga minta solusi ya om

    ReplyDelete
  20. Untuk pelamar daerah karawang kapan ya dapat panggilannya saya daftar dari tgl 4 januari belum ada respon.

    ReplyDelete
  21. Sya dah dptr lewat online kurang lebih,y 10 hari yg lalu,,tpi tiap hari dpt SMS suruh ngulang isi pormulir trus dn yg d isi cma itu" Jah

    ReplyDelete
  22. Persyaratan lain nya apa harus punya buku tabungan ,buku tabungan nya bank apa

    ReplyDelete
  23. Saya dftr onlene udh dr bln aguts 2019 blom ada tanggapan..katanya 2 hr d bls sms.g juga..keseeeel g ad respon

    ReplyDelete
  24. Boleh bertanya min,, saya driver grab bike,, kalo mau mutasi ke grab car,, persyaratan apa ajh yg harus saya kumpulkan dan dmna saya harus mengurus nya,, mohon respon nya makasih 🙏🙏

    ReplyDelete
  25. Jgn percaya modus penpiuan baru tapi sedikit cara lama

    ReplyDelete
  26. Saran sya mending pastiin lgsung ke kantor pusat atau ke kantor2 grab dikota2 kalian. Biasa dikantor akan ada stempel/Mading. Kalau di kantor ada bertuliskan pendaftaran mitra driver grab ditutup itu berarti memang lagi ga terima mitra.dan kalau lwt WA dia bilang bisa urus itu adalah BOHONG. Sayangilah duit kalian di masa sulit ini. Dan mereka si penipu memanfaatkan masa kesulitan ini mbisa mendaftarkan jadi mitra driver. CARA BARU MODUS LAMA. Skrg banyak oknum Grab kios yg bilang sbg agent grab dan memang mrka bisa isi data detail akun tapi mereka ga bisa aktifkan akun itu. Jadi lebih baik ke kantor2 grab dikota anda dulu utk memastikan apakah daftar lwt live chat itu penipuan atau tidak. Kalau buat aku adalah PENIPUAN CARA BARU MODUS LAMA.

    ReplyDelete
  27. Jgn... Cukup saya yg tertipu.

    ReplyDelete
  28. Saya sudah daftar uda 2 bulan belum ada panggilan

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021