Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Cari Tempat Daftar Grabcar di Tegal, Pemalang, Pekalongan? Cara Online Saja!

Artikel terkait : Cari Tempat Daftar Grabcar di Tegal, Pemalang, Pekalongan? Cara Online Saja!

Beberapa waktu yang lalu telah kami bagikan informasi seputar pendaftaran Grabcar di Cirebon, Indramayu, Kuningan dan kota-kota sekitarnya. Pada kesempatan kali ini, kami kembali mencoba berbagi info untuk Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar, khususnya untuk yang berdomisili di Tegal, Pemalang, Pekalongan, Brebes dan kota-kota lain sekitarnya. Masih di sekitar pantura, namun kali ini agak bergeser ke timur ke beberapa kota di Jawa Tengah.
Cara Daftar Grabcar Grabbike Tegal Pemalang Pekalongan
Daftar Grabcar Tegal, Pemalang, Pekalongan
Pada saat informasi ini dibuat, layanan transportasi berbasis online dari Grab sudah bisa digunakan atau dinikmati oleh masyarakat di kota Tegal, Pekalongan, Brebes dan sekitarnya. Meski mungkin untuk saat ini masih belum seramai atau sebanyak di kota-kota lain yang sudah lebih dulu ada seperti misal Grab Jakarta, Grab Bandung, Grab Surabaya, baik dari sisi pengguna maupun dari mitra pengemudi.

Namun begitu, perlahan tapi pasti layanan transportasi online di kota-kota tersebut bukan tidak mungkin kedepan akan mengikuti jejak kota-kota lainnya, menjadi salah satu pilihan sarana transportasi utama bagi masyarakat sekitar dalam menunjang aktifitas kesehariannya. Kenyamanan dan kemudahan dalam hal pemesanan menjadi salah satu faktor yang membuat orang beralih untuk menggunakan layanan Grabcar, selain tentu saja biaya atau tarif yang harus dikeluarkan juga relatif bisa lebih murah jika dibanding menggunakan transportasi lainnya.

Persyaratan Daftar Grabcar Tegal, Pemalang, Pekalongan

Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar, persyaratan yang dibutuhkan tidaklah banyak. Untuk dokumen utama yang perlu Anda siapkan untuk pendaftaran antara lain adalah sebagai berikut:
  • KTP / Resi eKTP / SuKet (asli dan masih berlaku)
  • SIM (asli dan masih berlaku)
  • STNK (asli dan pajak hidup)
  • SKCK (asli dan masih berlaku)
  • Foto Diri (latar belakang full polos)
Untuk persyaratan KTP, apabila eKTP Anda belum jadi bisa menggunakan Surat Keterangan (SuKet) perekaman eKTP yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang asli dan masih berlaku. Kemudian untuk STNK, nama pemilik yang tertera tidak harus atas nama sendiri atau sesuai dengan KTP dan dokumen lainnya, namun pastikan bahwa STNK yang didaftarkan sesuai dengan kendaraan yang akan digunakan untuk beroperasi nantinya.

Kemudian perlu diperhatikan juga bahwa dalam hal persyaratan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ada ketentuan atau kebijakan yang diberlakukan oleh Grab, yakni SKCK yang digunakan untuk mendaftar minimal 2 minggu sebelum masa berlakunya habis.

Selanjutnya mengenai persyaratan foto diri, jangan menggunakan atau mengirimkan "foto yang difoto ulang". Maksudnya adalah seperti misal Anda memiliki foto 3x4 atau 4x6 yang sudah dicetak, lalu Anda foto ulang foto-foto tersebut. Disarankan untuk mengambil foto baru langsung dari hp Anda, boleh mengenakan kaos, kemeja ataupun jaket yang penting rapi dan yang utama adalah latar belakangnya full polos. Agar lebih mudah, Anda juga bisa melihat contoh-contoh foto dokumen persyaratan Grab yang disarankan: DI SINI.

Cara Daftar Grabcar Tegal, Pemalang, Pekalongan

Anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar dan semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan seperti disebutkan diatas sudah lengkap? Langsung saja Anda foto satu persatu dokumen-dokumen tersebut, kemudian kirim melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666. Kami akan memeriksa dokumen yang Anda kirim, dan jika semua memenuhi kriteria, akan segera kami bantu proses pendaftarannya.
Cara Daftar Grabcar Grabbike Pekalongan
Daftar Grabcar Pekalongan
Mudah bukan cara daftar Grabcar Tegal dan kota-kota sekitarnya? Anda cukup mengirimkan dokumen lengkap dan juga nomor hp + email yang ingin didaftarkan, kami akan bantu proses pendaftaran sampai dengan akun Grabcar Anda aktif dan siap digunakan untuk menerima order dari penumpang. Prosesnya sendiri tidak lama, jika tidak ada kendala dalam waktu maksimal 2 hari kerja, akun Grabcar Anda sudah dapat aktif.

Yupz! Semudah itu cara untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar. Sekali lagi kami sarankan agar Anda melihat contoh-contoh foto dokumen yang disarankan terlebih dahulu dan silahkan diikuti agar proses verifikasi data bisa cepat selesai dan pendaftaran disetujui. Hasil foto dokumen yang kurang baik, bisa membuat proses pendaftaran menjadi lebih lama, karena nanti harus mengulang-ulang kembali pengiriman dokumennya.


Demikian tadi informasi yang dapat kami bagikan seputar cara daftar Grabcar Tegal, Pemalang, Pekalongan dan sekitarnya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya terlebih bagi Anda yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grab. Apabila sudah siap untuk mendaftar atau mungkin masih ada informasi yang ingin ditanyakan terlebih dahulu, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor konta yang tertera diatas.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

3 comments:

  1. Sy org pekalongan,mau daftar grab bike di pemalang bisa tidak,krn di pekalongan sudah tutup.mksh

    ReplyDelete
  2. Min, pendaftara yang dibuka untuk grabcar/grabbike? Kalau 2x24jam tidak ada jawaban setelah foto dokumen2 ke nomer diatas, kantor mana yang harus dikunjungi untuk daftar daerah pemalang

    ReplyDelete
  3. Apakah pendaftaran grab bike tegal sudah dibuka?

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021