Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Informasi Tempat & Cara Daftar Grabcar Online di Cirebon, Indramayu, Kuningan

Artikel terkait : Informasi Tempat & Cara Daftar Grabcar Online di Cirebon, Indramayu, Kuningan

Kembali pada kesempatan kali ini kami mencoba berbagi informasi seputar pendaftaran Grabcar, tepatnya untuk kali ini mengenai cara daftar Grabcar Cirebon, Indramayu, Kuningan dan kota-kota lain di sekitarnya. Untuk itu, bagi Anda yang tinggal di kota-kota tersebut dan tertarik untuk bergabung menjadi salah satu mitra pengemudi Grabcar, silahkan lanjutkan membaca informasi ini sampai tuntas, atau bisa juga langsung kirim dokumen persyaratan pendaftaran Grabcar melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor kontak yang tertera diatas atau pada gambar dibawah.
Cara Daftar Grabcar - Grabbike Cirebon
Daftar Grabcar Cirebon
Kota Cirebon merupakan salah satu kota yang terletak di pesisir utara Pulau Jawa atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Pantura. Begitu juga dengan Indramayu, kota yang terkenal dengan buah mangga-nya ini juga terletak di pesisir utara Pulau Jawa. Bagi mereka yang tinggal di Jawa Tengah atau Jawa Timur dan saat ini sedang merantau di ibu kota Jakarta dan sekitarnya, rasanya sudah tidak asing lagi dengan kedua kota tersebut, karena jalur Indramayu - Cirebon merupakan jalur utama yang menghubungkan kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Kembali pada topik yang akan dibahas pada tulisan kali ini, saat ini layanan Grab sudah dapat dinikmati di kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan sekitarnya. Sehingga bagi anda yang mungkin sedang berkungjung ke kota-kota tersebut tidak perlu khawatir atau bingung apabila ingin menggunakan jasa transportasi, karena telah tersedia layanan Grabcar maupun Grabbike di kota-kota tersebut. Selain itu, hadirnya layanan transportasi berbasis online dari Grab tersebut tentu saja akan memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat sekitar dalam menunjang aktifitas kesehariannya.

Tidak hanya memberikan manfaat bagi para pengguna jasa, kehadiran Grab di kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan sekitarnya tentu juga membuka peluang bagi mereka yang saat ini sedang mencari pekerjaan ataupun yang sedang mencari penghasilan tambahan, untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar. Apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk pendaftaran Grabcar? Silahkan lanjutkan membaca informasinya berikut ini.

Persyaratan Daftar Grabcar Cirebon, Indramayu, Kuningan

Persyaratan yang harus Anda lengkapi untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar relatif tidak sulit, yakni Anda hanya perlu menyiapkan dokumen persyaratan sebagai berikut:
  • KTP / Resi KTP (asli dan masih berlaku)
  • SIM (asli dan masih berlaku)
  • STNK (asli dan pajak hidup)
  • SKCK (asli dan masih berlaku)
  • Foto Diri (latar belakang full polos)
  • Nomor HP Aktif
  • Alamat Email Aktif (email GMAIL)

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa ada kebijakan dalam hal SKCK yakni dimana masa berlaku SKCK minimal adalah 2 minggu sebelum berakhir. Kemudian untuk alamat email, hanya bisa menggunakan GMAIL dan alamat email tersebut nantinya yang akan digunakan untuk masuk atau login ke aplikasi Grab Driver. Jadi, pastikan email yang Anda daftarkan tersebut masih aktif dan Anda tidak lupa dengan username dan passwordnya, agar memudahkan Anda juga kedepannya apabila Anda ingin ganti handphone.

Kemudian untuk foto diri, silahkan ambil foto dengan pose formal dan dengan latar belakang tembok atau kain yang full polos, atau kalau ada bisa juga latar belakang menggunkan banner Grab. Foto diri tidak boleh menggunakan aksesoris seperti  topi, tas, dan termasuk juga dengan kacamata. Jadi untuk Anda yang berkacamata, bisa dilepas terlebih dahulu untuk sementara sebelum mengambil foto diri Anda.

Cara Daftar Grabcar Cirebon, Indramayu, Tanpa Harus ke Kantor Grab

Mungkin tidak sedikit dari Anda yang saat ini tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar di Cirebon, Indramayu, Kuningan dan sekitarnya namun tidak sempat untuk datang ke kantor Grab. Anda tidak perlu khawatir, karena Anda tetap bisa bergabung atau mendaftar Grab dari rumah Anda atau dari mana saja Anda sedang berada. Kami akan membantu proses pendaftarannya sampai dengan akun Grabcar Anda aktif.
Cara Daftar Grabcar Grabbike Indramayu
Daftar Grabcar Indramayu
Tentu saja dengan catatan, bahwa semua persyaratan yang dibutuhkan untuk pendaftaran sudah lengkap semua. Anda cukup mengirimkan foto asli: KTP, SIM, STNK, SKCK, dan Foto Diri melalui Aplikasi WhatsApp ke nomor: 0821.2231.6666. Selain itu silahkan informasikan juga nomor hp dan alamat email yang akan Anda daftarkan, setelah kami cek dan semua OK, maka akan segera kami proses pendaftarannya, jadi Anda tidak perlu repot-repot mengisi data pendaftaran dan juga mengupload dokumen pendaftaran sendiri.

Serahkan pada kami, biar kami yang membantu pendaftaran dan akan kami support sampai dengan akun Grabcar Anda aktif dan bisa digunakan untuk menerima pekerjaan / mendapatkan order. Sekali lagi, jika tidak ada kendala dengan data pendaftaran Anda, maka Anda tidak harus datang ke kantor Grab karena semua bisa dilakukan secara online mulai dari proses pendaftaran sampai dengan aktivasi akun. Bagaimana, mudah bukan?

Yuk buruan ikut gabung menjadi mitra pengemudi Grabcar dan rahi penghasilan hingga jutaan rupiah setiap minggunya dengan waktu dan jam kerja yang bebas Anda atur sendiri.


Demikian informasi yang dapatk kami bagikan seputar cara daftar Grabcar di Cirebon, Indramayu, Kuningan untuk kali ini. Untuk Anda yang sudah memiliki persyaratan lengkap, maka bisa segera mengirimkan foto dokumen persyaratan melalui WA ke nomor kontak yang tertera diatas, atau mungkin jika masih ada informasi yang perlu ditanyakan, Anda juga bisa menyampaikannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini atau melalui nomor kontak diatas juga. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-teman Anda yang lainnya yang mungkin juga tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grab namun belum mengetahui cara pendaftarannya.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

25 comments:

  1. mau masuk cara daftarnya susah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hubungi nomor kontak diatas saja pak biar dibantu pendaftarannya

      Delete
  2. Kalau drivernya bisa gantian pak?

    ReplyDelete
  3. apakah operasinya cuma daerah kota kabupaten saja? kebetulan domisili saya di kec Haurgeulis jauh dari kota kabupaten

    ReplyDelete
  4. kantor grab indramayu dimana

    ReplyDelete
  5. Kantornya dimana yaa?

    ReplyDelete
  6. Kl wilayah operasi kita sampai di luar kota yg kita daftar gimana.?? Tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  7. Aku sih enggak mau daftar tapi mau menggunakan jasanya tolong kasih nomor hp nya

    ReplyDelete
  8. Aku mau jasanya tolobg kasih tahu no hpnya

    ReplyDelete
  9. Apakah pendaftaran grabcar wilayah cirebon masih buka

    ReplyDelete
  10. Oendaftaran untuk cirebon masih ada ngga.??

    ReplyDelete
  11. Modal niat dan sim A. Brang kali ada yg mau apluss

    ReplyDelete
  12. Pengen kerja driver modal niat dan sim A. Info lokernya 081282204330

    ReplyDelete
  13. apa masih bisa dafta grab car?

    tolong dibantu 081285745543

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum,mo tanya pwndaftaran grabbike cirebon masih buka gk pak?

    ReplyDelete
  15. Klo mobil msh profit bs daftar ga gan

    ReplyDelete
  16. Tidak ada respone. Padahal admin online tapi tidak ada balasan kabar

    ReplyDelete
  17. Bagai mana caranya pindah dari grab bike ke grabcar,mohon infonya hatur nuhun

    ReplyDelete
  18. Apakah sim bisa menyusul?

    ReplyDelete
  19. Mau daftar.. Cirebon.

    ReplyDelete
  20. Apakah masih buka untuk pendaftaran di kantor cirebon?

    ReplyDelete
  21. Anonymous28/9/21 11:21

    Apa bisa dibantu utk pendaftaranya

    ReplyDelete
  22. Anonymous9/5/22 05:48

    Apakah bisa KTP Bekasi daftar di indramayu

    ReplyDelete
  23. Anonymous11/3/23 14:02

    Untuk cirebon kota kab mobil tahun berapa

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021