Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Mau Daftar Grabcar Yogyakarta? Begini Cara dan Persyaratannya, GRATIS!

Artikel terkait : Mau Daftar Grabcar Yogyakarta? Begini Cara dan Persyaratannya, GRATIS!

Untuk Anda yang tinggal di daerah Yogyakarta dan berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar, saat ini pendaftaran bisa kami bantu secara online dan kami support sampai dengan akun Grabcar Anda aktif. Apakah dikenakan biaya untuk daftar Grabcar? Jawabannya adalah Tidak, anda tidak perlu mengeluarkan uang atau biaya apapun dalam proses pendaftaran. Anda hanya perlu menyiapkan dan mengirimkan foto asli dokumen persyaratan yang dibutuhkan untuk pendaftaran.
Cara Daftar Grabcar Grabbike Yogyakarta
Daftar Grabcar Yogyakarta
Setelah akun Grabcar Anda aktif, Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk top up / isi saldo kredit pertama kali, agar akun bisa digunakan / siap menerima orderan. Anda bisa melakukan pengisian saldo tersebut dengan membeli voucher top up Grab melalui Alfamart atau Alfamidi. Sampaikan kepada kasir atau karyawan Alfa bahwa Anda ingin membeli atau mengisi saldo untuk pengemudi Grab, kemudian KTP Anda akan dipinjam dan silahkan sebutkan plat nomor kendaraan yang terdaftar di Grab, lalu proses pembelian voucher akan diproses.

Tidak hanya untuk Grabcar Yogyakarta saja, proses pembelian voucher top up Grab tersebut juga berlaku untuk dareah-daerah lainnya, dan berlaku juga untuk pengemudi Grabbike yang ingin mengisi saldo akunnya.

Persyaratan Daftar Grabcar Yogyakarta

Kembali ke seputar cara daftar Grabcar Yogya, untuk persyaratan pendaftarannya sendiri tidak berbeda dengan syarat daftar Grabcar untuk area-area lainnya. Persyaratan utama yang harus Anda siapkan adalah: SIM, KTP, STNK, SKCK, dan foto diri, kemudian nomor hp dan email (GMAIL) yang aktif. Untuk calon mitra yang berusia 50 tahun keatas, ada persyaratan tambahan yang harus dilampirkan, yakni Surat Keterangan Sehat dari dokter. Dan batas usia untuk mendaftar Grabcar sendiri adalah maksimal 55 tahun.

Kemudian untuk ketentuan atau persyaratan kendaraan atau mobil yang didaftarkan minimal keluaran tahun 2013 keatas. Untuk jenis kendaraan yang diutamakan adalah yang berjenis MPV atau family car seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan semacamnya. Namun begitu, jenis kendaraan-kendaraan lainnya juga diperkenankan untuk mendaftar seperti misal kendaraan dengan jenis SUV, Sedan atapun Hatchback.

Cara Daftar Grabcar Yogyakarta

Jika semua persyaratan yang diperlukan sudah siap lengkap, silahkan anda foto satu persatu dokumen persyaratannya kemudian kirim melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666. Berikut kami informasikan kembali dokumen utama yang harus Anda kirim untuk daftar Grabcar Yogya:
  • SIM (Harus masih aktif / berlaku)
  • KTP / resi eKTP (resi eKTP harus asli dan masih berlaku)
  • STNK (Kendaraan keluaran tahun 2013 keatas dan pajak hidup)
  • SKCK (Harus asli dan masih berlaku)
  • Foto diri (Latar belakang full polos)
Selain foto dokumen diatas, silahkan Anda informasikan juga Nomor Hp + Email (GMAIL) aktif yang ingin anda gunakan atau daftarkan. Pastikan nomor hp maupun email Anda aktif, karena nantinya alamat email akan digunakan untuk login ke aplikasi dan juga sebagai salah satu sarana komunikasi apabila ada informasi-informasi penting dari Grab, seperti laporan pendapatan mitra yang dikirim setiap minggu misalnya.

Sering kami dapati pertanyaan seperti: bisa tidak daftar Grab SKCK mati? bisa tidak daftar Grab pajak STNK mati? bisa tidak daftar Grab dengan SKCK fotocopy? Dan jawabannya adalah tidak bisa! Seperti sudah diinformasikan diatas, pastikan bawah semua dokumen persyaratan yang dibutukan sudah lengkap dan masih berlaku semua.


Demikian tadi informasi yang dapat kami bagikan seputar cara daftar Grabcar Yogyakarta, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang berminat untuk bergabung atau mendaftar Grab. Ada informasi yang ingin Anda tanyakan? Langsung saja kontak nomor diatas atau Anda juga bisa menyampaikannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

13 comments:

  1. adakah kantornya di jogja ....klo daftar dikantor apa sama aja syaratnya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Apakah pendaftatan masih buka? Karna syaa bertanya pada beberapa driver dan driver mengatakan pendaftaran untuk menjadi driver sudah tutup, mohon informasinya, terimakasih.
      Untk daerah yogyakarta.

      Delete
    3. Mau tanya,klo ktp magelang daftar grab di yogja bs apa enggak.sblmnya trima ksh banyak

      Delete
    4. Mau tanya,klo ktp magelang daftar grab di yogja bs apa enggak.sblmnya trima ksh banyak

      Delete
  3. Apakah pndataran grab bike masih buka

    ReplyDelete
  4. Untuk grab car Jogja apa masih buka pendaftarannya,karena kemaren ke kantor katanya sudah tutup

    ReplyDelete
    Replies
    1. lgsg ke jec sampai tgl 12 desember 2021

      Delete
  5. Kalau ktp luar jogja bisa tidak ya?pakai domisili

    ReplyDelete
  6. Garb car Jogja bisa daftar?

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021