Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Mau Gabung Grabcar Medan, Binjai, Deli Serdang? Ini Cara Daftar dan Persayartannya!

Artikel terkait : Mau Gabung Grabcar Medan, Binjai, Deli Serdang? Ini Cara Daftar dan Persayartannya!

Horas...!
Untuk Anda yang tinggal di kota Medan dan sekitarnya, saat ini tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu layanan transportasi online dari Grab, yakni Grabcar. Dengan tersedianya layanan tersebut, tentu saja semakin menambah kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian atau beraktifitas dalam mendapatkan armada transportasi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Sebelum lanjut pada informasi utama, yakni seputar cara daftar Grabcar Medan serta kota atau kabupaten lain di sekitarnya seperti Binjai, Deli Serdang, Lubuk Pakam, Belawan, dan lain-lain akan kami informasikan sekilas tentang kota Medan itu sendiri. Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia, sekaligus kota terbesar urutan pertama diluar pula Jawa, dimana kota ini juga merupakan ibu kota provinsi Sumatera Utara.
Daftar Grabcar Grabbike Medan
Daftar Grabcar Medan
Mungkin cukup seperti itu saja sedikit informasi tentang kota Medan, karena jika diteruskan bisa-bisa nanti tulisan kali ini hanya akan membahas tentang kota Medan saja dan informasi mengenai cara gabung Grabcar Medan malah jadi tidak tersampaikan. Apabila Anda ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang kota tersebut Anda juga bisa membacanya melalui laman wikipedia pada tautan berikut: https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Medan.

Persyaratan Daftar Grabcar Medan

Kita lanjutkan pada informasi seputar persyaratan untuk mendaftar Grabcar Medan, yang mana sebetulnya persyaratannya tidak jauh berbeda dengan persyaratan untuk pendaftaran di kota-kota lainnya. Berikut adalah dokumen persyaratan yang harus Anda siapkan untuk bergabung menjadi mitra Grabcar.
  • KTP / Resi eKTP (asli dan masih berlaku)
  • SIM (asli masih berlaku)
  • STNK (pajak kendaraan harus aktif / hidup)
  • SKCK (harus ASLI dan masih berlaku setidaknya 2 minggu sebelum masa berlaku habis)
  • Foto Diri (latar belakang full polos)
Selain dokumen diatas, pastikan juga Anda telah memiliki handphone Android dengan RAM minimal 1GB. Anda juga harus memiliki nomor handphone (hp) dan alamat email (GMAIL) yang aktif yang akan didaftarkan. Untuk usia kendaraan yang sesuai kriteria, maksimal adalah keluaran tahun 2012 keatas. Jadi apabila mobil Anda merupakan keluaran tahun 2011 kebawah, maka tidak dapat digunakan untuk pendaftaran Grabcar Medan, karena sudah tidak memenuhi kriteria.

Bagiamana mengenai batas usia calon mitra Grabcar? Maksimal adalah kelahiran tahun 1964 (pada saat ini tahun 2018), dimana apabila usia calon mitra adalah 50 tahun keatas, maka wajib menyertakan Surat Keterangan Sehat dari dokter sebagai syarat tambahan.

Cara Daftar Grabcar Medan, Binjai, Deli Serdang, Belawan

Mengenai persyaratan sudah paham? Kita lanjut informasi mengenai cara pendaftaran Grabcar Medan, Binjai, Deli Serdang, Belawan, Lubuk Pakam dan sekitarnya. Untuk Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar untuk kota Medan dan kota-kota lain sekitarnya, tentu saja Anda harus menyiapkan semua dokumen persyaratan yang telah diinformasikan sebelumnya diatas. Semua dokumen persyaratan harus sudah lengkap dan semua masih aktif atau masih berlaku.

Jika semua dokumen persyaratan sudah siap, silahkan Anda foto satu persatu masing-masing dokumen tersebut (KTP, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri) kemudian kirim melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666 untuk dibantu proses pendaftarannya. Pastikan foto-foto yang Anda kirimkan hasilnya maksimal, seperti misal foto dokumen tidak terpotong, kemudian tulisan maupun foto tidak blur atau berbayang, tidak gelap, ataupun hasil-hasil yang kurang baik lainnya.

Semakin rapi dan jelas foto dokumen yang Anda kirimkan, maka akan mempercepat proses pendaftaran dilakukan. Mengenai cara pendaftaran, cukup serahkan kepada kami, dan akan kami bantu proses sampai dengan akun aktif. Jadi setelah kirim foto dokumen persyaratan, Anda tinggal tunggu pendaftaran kami proses. Mudah bukan? Makanya, ayo segera gabung jadi Grabcar Medan dan raih penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu.


Demikian tadi informasi seputar cara daftar Grabcar Medan dan untuk kota-kota lain di sekitarnya yang dapat kami bagikan. Sekiranya ada informasi yang ingin Anda tanyakan, bisa langsung sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, ataupun dengan langsung menghubungi nomor kontak yang tertera diatas. Jangan lupa, bagikan informasi ini kepada teman-teman Anda lainnya yang mungkin tertarik untuk bergabung menjadi mitra Grab Medan.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

2 comments:

  1. Dear Admin,
    Untuk pendaftaran grabcar daerah Deli Serdang kita harus kemana ya?, kalau daftar dari Wa gak bisa. Terimakasih

    ReplyDelete
  2. kalo mau pindah zona insentif bisa ? saya grabcar dari jawa

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021