Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Tempat dan Cara Daftar Grabcar Makassar, Maros, Gowa, Parepare, Bone

Artikel terkait : Tempat dan Cara Daftar Grabcar Makassar, Maros, Gowa, Parepare, Bone

Layanan transportasi berbasis aplikasi dari Grab, yakni Grabcar kini sudah merambah hingga daerah timur Indonesia termasuk salah satunya adalah di kota Makassar, yang merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Jadi bagi Anda yang mungkin berencana untuk berlibur atau jalan-jalan ke Makassar, tidak perlu khawatir dan bingung nanti disana, karena Anda bisa menggunakan layanan Grabcar untuk berkeliling kota Makassar.
Daftar Grabcar Grabbike Makassar
Daftar Grabcar Makassar
Banyak tempat-tempat hiburan atau obyek wisata di Makassar yang terkenal, salah satunya adalah pantai Losari, kemudian ada juga Trans Studio Makassar yang merupakan salah satu Indoor Theme Park terbesar di Indonesia. Namun pada kesempatan kali ini, kami tidak membahas lebih dalam lagi mengenai berbagai tempat wisata yang ada di kota tersebut, melainkan ingin berbagi informasi mengenai cara daftar Grabcar Makassar.

Sebagai salah satu kota tujuan wisata, maka tentu saja Makassar akan banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah, dan secara tidak langsung tentu saja bisa meningkatkan omset para mitra pengemudi Grabcar. Maka dari itu, untuk Anda yang tinggal di kota Makassar dan daerah sekitarnya seperti Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, dan beberapa daerah sekitar lainnya bisa segera bergabung menjadi mitra pengemudi Grab untuk mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu.

Persyaratan Daftar Grabcar Makassar

Apabila Anda bisa mengendarai atau mengemudikan mobil dengan baik yang didukung dengan kepemilikan lisensi atau Surat Izin Mengemudi (SIM), maka Anda telah memenuhi salah satu syarat utama untuk bergabung sebagai mitra pengemudi Grabcar. Kemudian Anda juga harus memiliki handphone dengan sistem operasi Android, karena saat informasi ini dibuat, aplikasi Grab Driver baru bisa digunakan pada smarthpone dengan platform Android saja.

Untuk dokumen persyaratan, yang utama yang harus Anda lengkapi adalah: KTP, SIM, STNK, dan SKCK. Semua dokumen tersebut wajib Ada, dan semua harus dalam status masih berlaku. Bagi yang eKTP nya belum jadi, diperkenankan menggunkan resi KTP dengan catatan bahwa resi tersebut asli dan juga masih berlaku. Selain dokumen tersebut, Anda juga harus memiliki nomor handphone (HP) yang aktif dan juga alamat email (GMAIL) yang aktif yang akan didaftarkan.

Tempat dan Cara Daftar Grabcar Makassar

Kemudian apabila Anda mencari jawaban mengenai dimana tempat pendaftaran Grabcar Makassar, atau bagaimana cara daftar Grabcar Makassar? Maka jawabannya adalah Anda bisa mendaftar secara online dari rumah, tidak harus datang ke kantor Grab Makassar langsung. Anda hanya perlu menyiapkan semua dokumen persyaratan lengkap, yakni antara lain:
  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • SKCK
  • Foto Diri
  • Nomor Hp Aktif
  • Email (GMAIL) Aktif
Selanjutnya dokumen dapat Anda foto satu persatu, kemudian Anda kirimkan semua foto-foto tersebut dan juga informasi nomor hp dan email yang akan didaftarkan melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666. Dokumen yang Anda kirim akan kami periksa, dan sekiranya semua sudah ok, maka serahkan semuanya pada kami, akan kami bantu pendaftaran sampai dengan akun Grabcar Anda aktif, dan Anda cukup menunggu konfirmasi selanjutnya sambil bersantai di rumah ataupun sambil melanjutkan aktifitas Anda di kantor.

Tahapan setelah pendaftaran atau pengiriman dokumen, apabila disetujui maka akan ada konfirmasi lanjutan yang dikirim melalui SMS ke nomor yang didaftarkan berisi informasi untuk menyelesaikan online training. Anda bisa segera menyelesaikan online training tersebut agar akun Grabcar Anda bisa segera aktif dan Andapun bisa segera mendapatkan order (setelah top up / isi saldo kredit akun). Apabila terjadi kendala atau mungkin memerlukan bantuan dalam online training tersebut, kami akan memberikan support sepenuhnya untu Anda.


Nah, itulah tadi informasi seputar tempat dan cara daftar Grabcar Makassar juga untuk kota-kota sekitarnya yang dapat kami bagikan. Segera bergabung dengan mitra pengemudi Grab lainnya dan dapatkan penghasilan yang memuaskan. Apabila ada informasi yang mungkin belum Anda temukan diatas, Anda bisa menanyakannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, ataupun langsung menghubungi nomor kotak diatas melalui pesan WhatsApp (WA) atau Chatting (No Call / SMS).

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

11 comments:

  1. Grab bike msih bisa daftar gak ?

    ReplyDelete
  2. Saya ingin mutasi dari grab bike ke grab car?

    ReplyDelete
  3. grab bike msh bsa daftr nggak

    ReplyDelete
  4. Kapan pendaftran grab car makassar dibuka

    ReplyDelete
  5. Kapan pendaftaran grab bike

    ReplyDelete
  6. Kapan mulai buka pendaftaran grabcar mkssr atau gowa

    ReplyDelete
  7. Kapan pendaftaran grab car di makassar

    ReplyDelete
  8. Apa masih bs daftar grab car di pare pare atau udh tutup??

    ReplyDelete
  9. Bisakah sy mendaftar sebagai drive grab car

    ReplyDelete
  10. Kapan pendaftaran maros di buka

    ReplyDelete
  11. Masih bisa daftar kah grab bike Makassar

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021