Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Tempat dan Cara Daftar Grabcar di Bandar Lampung Terbaru

Artikel terkait : Tempat dan Cara Daftar Grabcar di Bandar Lampung Terbaru

Layanan taksi online Grabcar saat ini tidak hanya dapat dinikmati di kota-kota yang berada di pulau Jawa saja, namun sudah tersedia juga di kota-kota lainnya seperti Aceh, Medan, Jambi, Bandar Lampung, Padang, Bengkulu dan beberapa kota lainnya yang berada di pulau Sumatera. Dengan demikian, secara tidak langsung terbuka juga kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar di pulau Sumatera. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai tempat dan cara daftar Grabcar di Bandar Lampung terlebih dahulu.
Daftar Grabcar Grabbike Bandar Lampung
Daftar Grabcar Bandar Lampung
Kedepan akan kami usahakan untuk segera berbagi informasi juga seputar tata cara atau alur pendaftaran Grab untuk beberapa kota lainnya di pulau Sumatera, yang sebenarnya relatif tidak jauh berbeda atau sama saja dengan kota-kota lainnya untuk cara dan persyaratannya.

Pendaftaran Grabcar Bandar Lampung bisa dilakukan secara online sampai dengan akun aktif, atau dengan kata lain Anda tidak harus datang langsung ke kantor tempat pendaftaran Grabcar di Bandar Lampung, kecuali memang nantinya diperlukan verifikasi data secara langsung atau ada hal-hal lainnya yang membuat Anda harus datang langsung ke kantor Grab Lampung. Namun jika semua lancar tanpa kendala, maka proses pendaftaran sampai dengan akun aktif bisa dilakukan dan diselesaikan semua secara online.

Persyaratan Daftar Grabcar Lampung

Jika Anda sudah pernah membaca informasi lainnya yang pernah kami bagikan seperti misal mengenai cara daftar Grabcar Bandung, Grabcar Yogya, Grabcar Surabaya, Grabcar Semarang ataupun beberapa informasi pendaftaran Grabcar untuk kota lainnya, maka semestinya saat ini Anda juga sudah tahu apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar Grabcar Lampung. Karena seperti telah disebutkan juga diatas, bahwa dokumen persyaratan yang dibutuhkan relatif sama saja, yakni antara lain:
  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • SKCK
  • Foto Diri
  • Email (Gmail) Aktif
  • Nomor Handhpone (HP) Aktif
Apabila semua persyaratan diatas telah Anda miliki atau lengkapi semua, maka sudah bisa Anda gunakan untuk mengajukan diri atau melamar di Grab. Yang perlu diperhatikan adalah pastikan bawah semua dokumen yang dibutuhkan tersebut semua masih dalam status aktif atau berlaku.

Cara Daftar Grabcar Lampung

Selajutnya mengenai cara pendaftaran Grabcar Lampung juga relatif mudah karena seperti telah disebutkan juga diawal tulisan, bahwa proses pendaftaran sampai dengan akun aktif bisa dilakukan secara online, tanpa harus datang ke kantor Grab. Caranya, Anda cukup siapkan semua dokumen persyaratan yang disebutkan diatas kemudian Anda foto satu persatu dokumennya dan kirim foto-foto tersebut melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666.

Agar membantu mempercepat proses pendaftaran atau proses verifikasi data, maka pastikan hasil foto yang Anda kirimkan maksimal. Hasil foto tidak gelap, tidak blur atau berbayang, usahakan foto dokumen tidak terpotong, tulisan dapat terbaca dengan baik dan jelas. Hasil foto yang kurang baik akan menyebakan data pendaftaran dikembalikan dan harus mengirim ulang kembali foto baru yang lebih baik. Maka dari itu, usahakan dari awal semua foto-foto yang anda kirim sudah maksimal agar tidak perlu mengulang-ulang nantinya.


Demikian tadi kurang lebih mengenai cara daftar Grabcar Bandar Lampung yang dapat kami bagikan. Jika Anda tertarik untuk bergabung menjadi salah satu mitra pengemudi Grabcar di Bandar Lampung, silahkan segera Anda lengkapi dokumen persyaratan yang dibutuhkan, dan jika sudah lengkap bisa segera mengirimkan foto-foto asli dokumen persyaratan yang dibutuhkan ke nomor yang disebutkan diatas. Jika ada informasi yang mungkin masih perlu ditanyakan Anda juga bisa menghubungi nomor diatas melalui pesan WhatsApp (No Call / SMS).

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

12 comments:

  1. Kalau ktp dan sim bandung, biaa gak daftar grab lampung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, pakai Surat Keterangan Domisili

      Delete
  2. Min itu kan nnti kita foto semua datanya? Itu kita harus dateng ke kantor juga ya

    ReplyDelete
  3. Min kl SIM nya gk jelas bisa gk ( foto pengemudi ) kl nama dll jelas bisa gk ?

    ReplyDelete
  4. Min daftar grabcar bulan juli 2018 ini masih bisa gak ?

    ReplyDelete
  5. Mohon infonya, pendaftaran grab car bandar lampung sudah buka belum?

    ReplyDelete
  6. Min pembukaan pendaftaran grab kapan lagi min

    ReplyDelete
  7. Penfaftaran grab lampung masih buka g y apa sdh ditutup? Mksh...

    ReplyDelete
  8. Anonymous2/10/18 10:07

    hati hati.. jangan kirim data anda via whatsaap.. bisa disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab.. kami akan menindak tegas oknum2 tersebut..terima kasih

    ReplyDelete
  9. Min kapan yah pendaftaran grab bake b. Lampung di buka saya tunggu online yg keluar grab car terus
    Garb bake nya kapan min

    ReplyDelete
  10. Min kapan yah pendaftaran grab bake b. Lampung di buka saya tunggu online yg keluar grab car terus
    Garb bake nya kapan min

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021