Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Tempat, Persyaratan, Cara Daftar Grabcar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

Artikel terkait : Tempat, Persyaratan, Cara Daftar Grabcar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

Masyarakat di ibu kota Jakarta serta kota-kota sekitarnya seperti Bekasi, Bogor, Depok, dan beberapa kota lainnya tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu layanan transportasi online yang satu ini, yakni Grabcar. Bahkan mungkin saat ini tidak sedikit yang menjadikan Grabcar menjadi pilihan utama dalam menunjang berbagai aktifitasnya, ketimbang menggunakan jasa transportasi lainnya. Kemudahan dalam hal pemesanan, kenyamanan dan tentu saja tarif yang relatif cukup nyaman di kantong menjadi beberapa alasannya.

Namun yang akan dibahas lebih lanjut melalui tulisan kali ini adalah mengenai cara daftar Grabcar Jakarta dan untuk kota-kota sekitarnya atau lebih akrab dengan singkatan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Kehadiran layanan Grabcar di Indonesia secara tidak langsung telah membuka lapangan kerja baru dimana saat ini sudah banyak orang yang merasakan manfaat atau keuntungan menjadi mitra pengemudi Grabcar.
Daftar Grabcar Grabbike Jakarta
Daftar Grabcar Jakarta
Tidak hanya mereka yang sebelumnya belum mendapatkan pekerjaan atau masih menganggur yang merasakan manfaat dari kehadiran layanan Grabcar, namun tidak sedikit juga mereka yang sudah bekerja, yang juga turut bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar dan berhasil meraih penghasilan tambahan yang lumayan dengan memanfaatkan waktu luang diluar jam kerja utama mereka. Waktu atau jam kerja yang fleksibel memang menjadi salah satu alasan lainnya mengapa anda harus bergabung menjadi mitra pengemudi Grab.

Anda bebas mengatur kapan Anda ingin bekerja dan kapan Anda ingin beristirahat atau dengan kata lain tidak terikat. Lalu dimana tempat pendaftaran Grabcar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan kota-kota lain sekitarnya? Lanjutkan terus membaca informasi pada halaman ini, namun sebelumnya kita masuk pada informasi untuk persyaratan pendaftaran Grabcar terlebih dahulu.

Persyaratan Daftar Grabcar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar, tentu saja Anda harus bisa mengemudikan mobil dengan baik dan lancar, karena tugas Anda nantinya adalah mengantarkan penumpang ke tempat tujuan dengan menggunakan mobil. Kemampuan Anda tesebut tentu saja harus didukung dengan kepemilikian Surat Izin Mengemudi (SIM) dari kepolisian.

Kemudian mengenai ketentuan kendaraan yang bisa digunakan mendaftar Grabcar untuk kota Jakarta minimal keluaran tahun 2013 (saat ini thn. 2018), dengan jenis kendaraan bisa Sedan, Hatchback dan yang diutamakan adalah mobil dengan jenis MPV atau Family Car seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Nissan Grand Livina, Daihatsu Xenia dan lain sebagainya.

Untuk dokumen, berikut dapat Anda simak dokumen apa saja yang harus Anda siapkan dan lengkapi untuk pendaftaran Grab.
  • KTP / Resi (harus asli dan masih berlaku)
  • SIM (harus asli dan masih berlaku)
  • STNK (harus asli dan pajak hidup)
  • SKCK (harus asli dan masih berlaku)
  • Foto Diri (latar belakang full polos)

Perlu diketahui bahwa ada ketentuan atau kebijakan dari Grab dimana masa berlaku SKCK adalah minimal 2 minggu sebelum masa berlaku SKCK tersebut habis. Kemudian apabila Anda menggunakan resi KTP, pastikan bahwa resi tersebut asli dan juga masih berlaku. Semua dokumen yang disebutkan diatas harus lengkap semua, tidak boleh ada yang kurang dan tidak ada toleransi dalam hal masa berlaku. Jadi misalkan SIM Anda telah habis, meskipun mungkin baru 1 hari terlewat, Anda tetap harus mengurus perpanjangan SIM terlebih dahulu, baru kemudian mendaftar.

Selain dokumen diatas, Anda juga harus memiliki nomor hp dan juga alamat email (GMAIL) yang aktif yang akan didaftarkan ke Grab, dan juga Anda harus sudah memiliki hp Android dengan RAM minimal 1GB atau lebih. Kemudian usia calon pelamar yang diperkenankan untuk melamar maksimal adalah kelahiran tahun 1964, dimana untuk yang telah berusia 50 tahun keatas, wajib menyertakan surat keterangan sehat dari dokter.

Cara Daftar Grabcar Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek)

Selanjutnya kita masuk pada informasi cara pendaftaran Grabcar Jakarta dan juga kota-kota lain disekitarnya yang sering disingkat dengan Jabodetabek. Oh ya, mungkin ada salah satu dari Anda yang mencari informasi mengenai tempat pendaftaran Grabcar untuk area atau kota-kota yang disebutkan diatas ? Jawaban untuk pertanyaan Anda tersebut adalah bahwa Anda bisa tidak perlu datang langsung ke kantor Grab untuk melakukan pendaftaran.

Jadi rasanya, Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari tahu info dimana tempat yang bisa membantu Anda untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grab, karena saat ini Anda juga telah meneumkan jawaban atau solusinya. Ya, kami akan membantu proses pendaftaran untuk Anda yang saat ini tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar, dengan catatan tentu saja semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan harus sudah lengkap.
Cara Daftar Grabcar Garbbike
Cara Daftar Grabcar - Garbbike
Silahkan kirim foto-foto dokumen persyaratan yang dibutuhkan seperti yang disebtukan diatas yakni antara lain: KTP, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri dan juga Nomor Hp + alamat email yang mau didaftarkan. Silahkan Anda kirimkan semua melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666. Kami akan segera cek dokumen yang Anda kirimkan, dan langsung memproses pendaftarannya sekiranya data yang Anda kirim sudah ok semua tidak perlu ada yang diulang.

Agar cepat diproses, maka usahakan hasil foto-foto yang Anda kirimkan maksimal. Gambar atau foto dokumen tidak terpotong, tulisan dapat terlihat dan terbaca dengan baik, tidak buram, tidak blur atau berbayang, tidak gelap ataupun hasil yang kurang maksimal lainnya. Semakin baik hasil foto yang Anda kirim, maka akan semakin cepat juga proses pendaftaran dilakukan, begitu juga sebaliknya. Jika foto2 yang Anda kirim kurang maksimal, maka sudah tentu akan membuat Anda harus mengulang terlebih dahulu foto-fotonya.

Anda tidak perlu khawatir atau bingung, kami akan support Anda mulai dari proses pendaftaran sampai dengan proses aktivasi akun. Anda cukup kirim foto dokumen persyaratan yang dibutuhkan, dan selnjutnya serahkan kepada kami untuk proses pendaftarannya. Mudah bukan? Jadi, Anda tidak harus datang ke kantor Grab untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar, karena bisa kami bantu secara online mulai dari pendaftaran sampai dengan akun aktif.


Demikian tadi informasi yang dapat kami bagikan seputar persyaratan dan cara daftar Grabcar Jakarta serta untuk kota-kota lain disekitarnya. Segera lengkapi persyaratan dan bergabung dengan Grabcar, raih penghasilan hingga jutaan rupiah setiap minggunya. Untuk pendaftaran langsung saja hubungi nomor kontak yang tertera diatas, dan apabila ada pertanyaa atau informasi yang ingin ditanyakan dapat Anda sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

12 comments:

  1. Kw dibogor/cibinong tempatnya pendaftarannya dmn yach

    ReplyDelete
  2. permisi saya mau nanya klo STNK atas nama kaka kandung saya tapi saya yg ingin mendaftar dan bergabung jadi mitra grabcar apakah bisa

    ReplyDelete
  3. Untuk bulan ini apakah masih bisa mendaptar menjadi mitra grab bike mohon di bantu dan terimakasih atas info nya ( Agus,Bogor )

    ReplyDelete
  4. STNK atas nama anak saya bisa nggak ya dan kemudian bila menggunakan driver cadangan biar bisa gantian bisa nggak ya?

    ReplyDelete
  5. Tangerang daftarnya dmn?

    ReplyDelete
  6. Misi lur untuk pendaftaran grab car jakarta udah buka apa belum yah mohon infonya

    ReplyDelete
  7. Sy udah mendaftar mitra grab sy ,kok blm ada kelanjutannya ya. Mhon infonya admin

    ReplyDelete
  8. Mudah mudahan di terima dengan cepat...aamiinnnn

    ReplyDelete
  9. Saya mau mendaftar grabcar driver apa masih bs,, saya sdh wa ke nomor di atas tp tidak ada respon

    ReplyDelete
  10. Apakah sekarang bs daftar grabcar?mohon jawabannya

    ReplyDelete
  11. Pendaftaran grabcar untuk tahun 2020 di jakarta dan depok kapan mulai dibuka?

    ReplyDelete
  12. Saya mau daftar grebcar tapi mobil sy tahun 2014,avaza bisa ngak.mohon info nya admin

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021