Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Tempat & Cara Daftar Grabcar Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tenggarong

Artikel terkait : Tempat & Cara Daftar Grabcar Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tenggarong

Pada kesempatan kali ini, kembali akan kami bagikan informasi seputar cara pendaftaran Grab, lebih tepatnya mengenai cara daftar Grabcar Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tenggarong dan kota-kota lainnya yang berda di provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Nah, untuk Anda yang tinggal di Balikpapan, serta beberapa kota yang disebutkan tadi yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar, silahkan dilanjutkan membaca informasi dibawah ini.
Daftar Grabcar Grabbike Balikpapan Samarinda
Daftar Grabcar Balikpapan - Samarinda
Balikpapan merupakan salah satu kota di provinsi Kalimantan Timur, yang sering juga disebut dengan kota minyak (Banua Patra) dan Bumi Manuntung. Begitu juga dengan Samarinda, kota ini merupakan salah satu kota terbesar di Kalimantan yang juga menjadi ibu kota untuk provinsi Kalimantan Timur. Saat ini layanan transportasi berbasis online dari Grab, yakni Grabcar sudah dapat dinikmati di kota-kota tersebut. Untuk Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, berikut dapat Anda simak informasi mengenai cara daftar dan persyaratannya.

Persyaratan Daftar Grabcar Balikpapan, Samarinda

Yang pertama kami informasikan mengenai ketentuan atau persyaratan kendaraan yang bisa didaftarkan, yakni minimal keluaran tahun 2011 keatas (saat ini tahun 2018). Untuk jenis kendaraannya Anda bisa mendaftarkan kendaraan dengan jenis Sedan, Hatchback, dan yang diutamakan adalah mobil dengan jenis MPV atau Family Car seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan lain sebagainya.

Selanjutnya usia calon mitra yang diperkenankan untuk melamar adalah maksimal kelahiran tahun 1964 (saat ini tahun 2018), dimana apabila usia calon mitra adalah 50 tahun keatas, maka wajib melamprikan dokumen tambahan yakni surat keterangan sehar dari dokter. Sedangkan untuk pelamar dengan usia kurang dari 50 tahun, maka tidak perlu melampirkan surat keterangan sehat dari dokter tersebut.

Kemudian mengenai dokumen persyaratan daftar Grab, berikut adalah dokumen utama yang harus Anda siapkan dan lengkapi semua:
  • KTP / Resi KTP (asli dan masih berlaku)
  • SIM (asli dan masih berlaku)
  • STNK (asli dan pajak hidup)
  • SKCK (asli dan masih berlaku)
  • Foto Diri (latar belakang full polos)
Perlu diketahui bahwa jika eKTP Anda belum jadi, maka bisa menggunakan surat keterangan (SuKet) perekaman eKTP dari Disdukcapil atau yang lebih sering disebut dengan Resi KTP. Namun pastikan bahwa surat keterangan tersebut harus masih berlaku dan dokumen aslinya, bukan fotocopy ataupun hasil scan. Semua dokumen diatas harus lengkap dan masih aktif / berlaku, tidak ada toleransi dalam hal ini untuk itu pastikan Anda telah menyiapkan semuanya sebelum melakukan pendaftaran.

Cara Daftar Grabcar Balikpapan, Samarinda

Persyaratan sudah lengkap, lalu bagaimana dan dimana tempat daftar Grabcar di Balikpapan, Samarinda dan kota-kota lainnya di Kalimantan Timur? Mengenai tempat pendaftaran, anda tidak perlu repot-repot mencari atau mendatangi, karena Anda bisa melakukannya dari rumah ataupun dari mana saja. Kami akan bantu proses pendaftaran sampai dengan akun Grabcar Anda aktif. Dengan catatan, apabila semua persyaratan sudah Anda lengkapi semua.

Cara pendaftarannya, cukup Anda kirimkan foto asli dokumen persyaratan yang dibutuhkan yakni: KTP, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666. Selain itu jangan lupa untuk menginformasikan juga nomor hp serta alamat email (GMAIL) yang ingin anda gunakan untuk mendaftar. Pastikan nomor hp Anda aktif, begitu juga dengan email yang digunakan, pastikan merupakan email aktif yang Anda gunakan pada hp Android Anda saat ini.

Agar pendaftaran Anda bisa segera diproses, pastikan foto-foto dokumen yang Anda kirimkan terlihat jelas baik dokumen maupun tulisannya. Usahakan foto-foto yang Anda kirim tidak buram, berbayang, gelap maupun terlalu silau lampu blitz / flash, dan hasil yang kurang maksimal lainnya.


Demikian tadi informasi seputar cara daftar Grabcar Balikpapan, Samarinda dan untuk kota-kota lainnya di Kalimantan Timur, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya terutama yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grab. Apabila semua persyaratan sudah lengkap atau mungkin masih ada informasi yang ingin Anda tanyakan seputar pendaftaran Grabcar, Anda bisa sampaikan melalui kolom komentar atau langsung menghubungi nomor kontak yang tertera diatas.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

6 comments:

  1. Info untuk admin wilayah bontang gan....

    ReplyDelete
  2. Kalau tidak punya mobil apakah bisa di bantu?

    ReplyDelete
  3. Info admin Bontang gan

    ReplyDelete
  4. saya mau daftar grab car di balikpapan ko ga bisa ya

    ReplyDelete
  5. padahal saya sudah upload semua berkas yg asli tapi ga ada tanggapan atau kabar padahal saya sangat berharap bisa bergabung menjadi bagian dari grabcar
    tolong donk di bantu

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021