Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Ayo Gabung Rek! Ini Dia Cara Daftar Grabcar Surabaya Online

Artikel terkait : Ayo Gabung Rek! Ini Dia Cara Daftar Grabcar Surabaya Online

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, tepatnya merupakan kota tersbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota Surabaya juga merupakan Ibukota Provinsi Jawa Timur sekaligus merupakan kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Rasanya hampir setiap orang Indonesia tentu tahu atau setidaknya tidak asing lagi dengan nama kota Surabaya. Akan tetapi kita yang akan kami bagikan lebih lanjut melalui tulisan kali ini adalah mengenai cara daftar Grabcar Surabaya secara online.
Daftar Grabcar Grabbike Surabaya
Daftar Grabcar Surabaya
Saat ini pengguna layanan Grabcar sudah semakin banyak dan masih terus bertambah setiap harinya, sehingga secara tidak langsung juga dapat membuat omset para mitra pengemudi Grab bertambah. Hal tersebut juga secara tidak langsung bisa membuat penghasilan pengemudi Grab cukup menggiurkan. Dengan waktu kerja yang fleksibel dan hasil yang melimpah, siapa yang tidak tertarik bergabung menjadi pengemudi Grabcar?

Nah, untuk Anda yang memiliki Mobil, ayo segera manfaatkan kendaraan Anda tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan di waktu luang Anda. Kapan lagi bisa kerja dengan jam kerja yang bebas kita atur sendiri dan dengan hasil yang memuaskan?

Persyaratan Daftar Grabcar Surabaya

Sama seperti pendaftaran Grabcar untuk kota-kota lainnya di Indonesia, persyaratan daftar Grabcar Surabaya relatif tidak banyak dan sulit. Dokumen utama yang harus disiapkan untuk pendaftaran adalah KTP, SIM, STNK, SKCK, dan Foto Diri. Selain itu Anda juga harus memiliki nomor handphone dan email (GMAIL) yang aktif yang akan digunakan untuk pendaftaran.

Relatif tidak sulit bukan?
Jika eKTP anda belum jadi, Anda bisa menggunkaan resi eKTP atau KTP sementara, dengan catatan resi yang asli dan yang masih berlaku. Begitu juga dengan dokumen yang lain, pastikan bahwa pajak STNK kendaraan Anda masih berlaku, sama halnya dengan SKCK, harus yang asli dan masih berlaku setidaknya 2 minggu sebelum masa berlaku habis.

Cara Daftar Grabcar Surabaya

Lanjut ke informasi cara pendaftarannya, apabila dokumen persyaratan yang dibutuhkan sudah lengkap, bisa Anda foto satu persatu mulai dari KTP, SIM, STNK, SKCK dan juga foto diri Anda, kemudian anda kirimkan semuanya melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666. Jika semua dokumen sesuai dengan kriteria, maka akan segera kami proses pendaftarannya, dan Anda cukup menunggu informasi atau konfirmasi selanjutnya melalui sms mengenai status pendaftarannya.

Nanti jika pendaftaran sudah disetujui, maka akan ada SMS informasi untuk menyelesaikan online training. Begitu juga ketika pendaftaran anda belum disetujui, akan diinformasikan juga melalui sms/email dan akan diinformasikan bagian apa yang menyebakan pendaftaran Anda belum disetujui. Tidak perlu khawatir, kami akan memberikan support terus selama pendaftaran, sampai dengan akun Grabcar Anda aktif. Dan hal tersebut boleh dibilang merupakan salah satu kelebihan atau keuntungan apabila Anda mendaftar Grab melalui kami, karena Anda bisa berkonsultasi dan kami support sepenuhnya jika ada kendala pada saat pendaftaran.


Demikian tadi informasi seputar cara daftar Grabcar Surabaya, semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua terutama yang teratarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grab. Sekiranya ada informasi yang masih belum dipahami atau ingin ditanyakan, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor kontak diatas melalui pesan WA atau Chatting. Mohon tidak melakukan panggilan baik panggilan langsung ataupun panggilan melalui aplikasi WhatsApp.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021