Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Tempat & Cara Daftar Grabcar Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan

Artikel terkait : Tempat & Cara Daftar Grabcar Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan

Pada beberapa tulisan sebelumnya, sudah pernah kami bagikan informasi seputar tempat dan cara daftar Grabcar di Surabaya juga untuk pendaftaran Grabcar di Malang. Pada kesempatan kali ini kembali akan kami bagikan informasi seputar bagaimana dan apa saja persyaratan untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar untuk kota atau kabupaten lainnya di Jawa Timur, seperti Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Jombang, Lamongan, Pasuruan, Kediri, Tuban dan sekitarnya.

Layanan transportasi berbasis aplikasi online saat ini sudah mulai dapat dinikmati di hampir semua wilayah di Jawa Timur. Bahkan untuk kota Surabaya dan Malang, saat ini rasanya masyarakat sekitar sudah mulai akrab dengan layanan taksi online maupun ojek online, dan menggunakannya untuk aktifitas sehari-hari ketika membutuhkan sarana transportasi. Grabcar merupakan salah satu layanan taksi online yang disediakan oleh Grab yang sudah dapat Anda nikmati layanannya di kota-kota di Jawa Timur.
Cara Daftar Grabcar Grabbike Sidoarjo Gresik
Cara Daftar Grabcar Sidoarjo
Nah selain di dua kota besar di Jawa Timur tersebut, layanan Grabcar juga sudah tersedia di kota-kota lainnya seperti Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Kediri, Madiun, Ponorogo dan beberapa wilayah lainnya di Jatim, meski mungkin pengguna maupun mitra pengemudinya belum sebanyak di Surabaya dan Malang. Nah, untuk Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar di Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Pasuruan dan sekitarnya, silahkan lanjutkan membaca informasi dibawah ini.

Persyaratan Daftar Grabcar Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

Untuk dapat bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar, tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi, yang mana persyaratannya sendiri relatif tidak sulit dan juga tidak banyak. Salah satu yang utama, tentu saja bahwa Anda harus bisa mengendari atau menyetir mobil dengan baik karena tugas Anda nantinya adalah menjemput dan mengantarkan penumpang dari satu tempat ke tempat lainnya menggunakan kendaraan roda empat alias mobil.

Kemampuan mengemudi Anda tersebut tentu saja harus didukung dengan kepemilikian Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku. Berikut dapat Anda simak apa saja dokumen persyaratan yang harus Anda penuhi dan siapkan apabila ingin bergabung atau melamar menjadi mitra pengemudi Grabcar.
  • KTP / Resi (harus asli dan masih berlaku)
  • SIM (harus asli dan masih berlaku)
  • STNK (harus asli dan masa berlaku pajak hidup / masih berlaku)
  • SKCK (harus asli dan masih berlaku)
  • Foto Diri (latar belakang full polos)
Selain dokumen diatas, Anda juga harus sudah memiliki nomor handphone (hp) serta email (GMAIL) yang aktif yang akan digunakan untuk pendaftaran.

Cara Daftar Grabcar Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Kediri, Lamongan

Mengenai tempat & cara daftar Grabcar Sidoarjo serta kota-kota atau kabupaten lain di Jawa Timur, Anda tidak perlu khawatir untuk mencarinya, karena Anda sudah menemukan informasi seputar pendaftaran dan juga tempat pendaftarannya. Ya, kami akan membantu proses pendaftaran Grabcar untuk Anda semua secara online sampai dengan akun aktif dan siap digunakan untuk menerima order atau siap narik. Jadi Anda tidak harus datang ke kantor Grab untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar.
Daftar Grabcar Grabbike Jawa Timur Jatim
Peta Jawa Timur (Jatim)
Jika berminat, Anda cukup menyiapkan dokumen persyaratan seperti yang telah diinformasikan diatas, yakni KTP, SIM, STNK, SKCK, foto diri, nomor hp, dan email (GMAIL). Silahkan Anda foto satu persatu dokumen tersebut kemudian kirimkan melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666. Setelah Anda kirim semua persyaratan tersebut, kami akan cek terlebih dahulu foto-fotonya, jika sudah sesuai kriteria maka akan langsung kami proses pendaftarannya.

Anda bisa membantu kami agar bisa segera memproses pendaftaran untuk akun Anda, yakni dengan mengusahakan agar foto-foto dokumen yang Anda kirim hasilnya maksimal. Usahakan foto yang Anda kirim tidak gelap namun juga tidak terlalu silau (lampu flash), blur atau berbayang, ataupun hasil-hasil yang kurang maksimala lainnya. Anda bisa melihat contoh foto-foto dokumen persyaratan untuk mendaftar Grabcar dan mengikuti contoh tersebut Di Sini.

Jadi sekali lagi, Anda tidak harus datang ke kantor Grab untuk bergabung atau melamar menjadi mitra pengemudi Grabcar. Kami akan bantu proses pendaftaran dan juga memberikan support sampai dengan akun aktif dan Anda juga bisa bertanya langsung kepada kami jika mungkin ada yang kurang Anda mengerti nantinya seputar Grab.


Demikian tadi informasi seputar tempat dan cara daftar Grabcar Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Semoga setelah membaca informasi diatas, Anda yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grab bisa terbantu dan tidak bingung lagi harus datang kemana untuk melakukan pendaftaran. Jika Anda sudah siap untuk mendaftar atau mungkin ada yang masih ingin ditanyakan terlebih dahulu, silahkan langsung saja sampaikan melalui kolom komentar maupun melalui whatsapp ke nomor yang tertera diatas.

Jangan sungkan untuk membagikan tulisan ini ke teman-teman Anda yang lain yang mungkin juga tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grab. Anda bisa membantu membagikan informasi ini dengan menekan salah satu tombol berbagi ke sosial media yang ada di awal tulisan ini.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

8 comments:

  1. Untuk mtr dibwh thn 2009 kondsi masih bgs apa msh bs dignkan digrab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sekarang (thn 2018) motor memang minimal keluaran thn 2009

      Delete
  2. Grabcar masih daftar online???bukannya ttp harus verifikasi kekentor ya???.kalau gitu lebih baik langsung dtg kekantor aja

    ReplyDelete
  3. Saya sudah mendaftar Grab melalui aplikasi PayTren dan sudah melalui training online, untuk mengambil jaket dan helm Grab, apakah harus langsung ke kantor Grab ?
    Atau nunggu konfirmasi dari pihak Grab ?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  4. selamat siang semuanya..
    maav sblumnya, saya mw jdi driver Grabcar, saya domisili di Sidoarjo, apa bs saya mendftr ke kantor Mjkerto?
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. Selamat malam,untuk grabcar mobil minimal keluaran th bro? Terima kasih

    ReplyDelete
  6. apakah bisa beroperasi di 2 lokasi? misalnya : Senin-jumat di sidoarjo, sabtu-minggu dimalang?

    ReplyDelete
  7. Info pendaftaran mitra grab car JOMBANG

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021