Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Begini Cara Daftar Grabcar Semarang Online! Cepat, Mudah dan Gratis!!

Artikel terkait : Begini Cara Daftar Grabcar Semarang Online! Cepat, Mudah dan Gratis!!

Pada beberapa informasi sebelumnya, telah kami bagikan informasi mengenai cara daftar Grabcar Bandung dan juga cara daftar Grabcar Yogyakarta. Kali ini, untuk Anda yang tinggal di kota Semarang dan berminat untuk bergabung menjadi pengemudi Grabcar akan kami informasikan juga mengenai tata cara dan persyaratan untuk pendaftarannya, yang mana jika Anda sudah pernah membaca informasi pendaftaran Grabcar untuk kota lainnya, sebenarnya caranya juga tidak jauh berbeda bahkan memang sama.
Daftar Grabcar Grabbike Semarang
Daftar Grabcar Semarang
Yang sedikit membedakan adalah pada bagian persyaratan identitas KTP, dimana apabila KTP Anda dari luar Semarang dan Anda ingin daftar Grabcar Semarang, maka harus melampirkan persyaratan tambahan yaitu Surat Keterangan Domisili dari RT RW tempat tinggal yang di Semarang. Hal ini berlaku juga dengan kota-kota lainnya apabila KTP berbeda dengan area pendaftaran. Contohnya adalah misal KTP Anda dari Medan, Balikpapan, Pontianak, atau kota-kota lainnya tetapi saat ini anda tinggal dan mau mendaftar Grab di Semarang maka Anda harus melamprikan Surat Keterangan Domisili.

Persyaratan Daftar Grabcar Semarang

Seperti telah diinformasikan sebelumnya persyaratan untuk daftar Grabcar Semarang relatif tidak berbeda atau sama saja dengan persyaratan pendaftaran untuk kota-kota lainnya, yaitu antara lain:
  • KTP / Resi
  • SIM
  • SKCK
  • STNK
  • Foto Diri
  • Nomor HP Aktif
  • Email (GMAIL) Aktif
Apabila semua persyaratan utama diatas sudah Anda lengkapi, maka Anda sudah bisa mengajukan diri untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar. Penting untuk diperhatikan bahwa, pastikan semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan masih dalam status aktif atau masih berlaku. Tidak ada toleransi dalam hal persyaratan ini, jadi kami sarankan untuk tidak memaksa atau coba-coba mengirimkan foto dokumen yang sudah tidak berlaku, karena sudah pasti pendaftaran akan ditolak.

Untuk persyaratan kendaraan atau mobil minimal keluaran tahun 2013 dan diutamakan adalah jenis mobil keluarga atau MPV seperti Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan sejenisnya. Namun begitu bukan berarti jenis-jenis mobil lain tidak diperkankan untuk mendaftar. Anda yang memiliki mobil sedan atau hatchbach juga tetap bisa bergabung atau mendaftar Grabcar.

Cara Daftar Grabcar Semarang

Selanjutnya mengenai langkah-langkah atau tata cara pendaftaran Grabcar di Semarang juga relatif tidak jauh berbeda bahkan lagi-lagi boleh dibilang sama saja dengan pendaftaran untuk kota-kota lainnya. Anda cukup menyiapkan semua dokumen persyaratan lengkap kemudian anda foto satu persatu dokumen tersebut untuk kemudian dikirim melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666, dan akan kami bantu proses pendaftarannya sampai dengan akun Grabcar Anda aktif.

Jadi, Anda tidak harus datang ke kantor Grab Semarang untuk mendaftar Grabcar terkecuali ada kendala atau ada proses verifikasi yang harus dilakukan langsung di kantor. Foto-foto dokumen persyaratan yang Anda kirimkan turut berperan dalam cepat atau lambatnya proses pendaftaran, maka dari itu usahakan foto-foto dokumen yang Anda kirimkan hasilnya maksimal, tidak buram, tidak ngeblur atau berbayang, tidak gelap dan hasil yang kurang maksimal lainnya.


Nah, demikian tadi informasi seputar cara daftar Grabcar Semarang yang dapat kami bagikan. Apabila Anda berminat untuk bergabung menjadi pengemudi Grabcar dan semua persyaratan yang dibutuhkan sudah lengkap, maka langsung saja anda kirim foto-foto persyaratan yang dibutuhkan ke nomor diatas, atau Anda juga bisa konta nomor diatas terlebih dahulu apabila anda informasi lain yang mungkin ingin ditanyakan. Anda juga bisa menyampaikan pertanyaan Anda melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021