Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Begini Cara Daftar Grabcar Palembang Online, Gak Harus ke Kantor

Artikel terkait : Begini Cara Daftar Grabcar Palembang Online, Gak Harus ke Kantor

Palembang merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sumatera, yang juga merupakan ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Salah satu layanan transportasi online dari Grab, yakni Grabcar juga sudah beroperasi di kota ini, dimana mitra pengemudi yang bergabung juga semakin bertambah setiap harinya. Dengan hadirnya Grabcar Palembang, kini warga di kota ini mulai memiliki alternatif tranportasi yang nyaman, mudah, dan relatif murah tarif atau ongkosnya dibanding dengan jasa transportasi lainnya.
Daftar Grabcar Grabbike Palembang
Daftar Grabcar Palembang
Tidak lama lagi, Palembang akan menjadi salah satu tuan rumah untuk kejuaraan olahraga internasional, yakni Asian Games 2018 bersama ibu kota Jakarta. Dengan dihelatnya event akbar tersebut, tentu saja akan membuat omset para mitra pengemudi Grab bisa meningkat drastis, karena sudah barang tentu kota tersebut akan kedatangan banyak tamu atau wisatawan dari berbagai daerah lainnya di Indonesia bahkan dari mancanegara.

Nah, ayo jangan lewatkan kesempatan emas tersebut, segera ikut daftar Grabcar Palembang sekarang juga untuk turut menyambut event akbar Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus-September 2018 mendatang.

Persyaratan Daftar Grabcar Palembang

Untuk bisa bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi. Yang utama, tentu saja Anda harus bisa menyetir atau mengemudikan mobil dengan baik, karena tugas Anda nantinya akan menjemput dan mengantarkan penumpang menggunkan mobil. Kemudian untuk usia calon mitra Grabcar maksimal adalah 55 tahun, dimana untuk pendaftar yang telah berusia 50 tahun keatas harus melampirkan persyaratan tambahan, yakni Surat Keterangan Sehat dari dokter.

Untuk persyaratan dokumen, KTP, SIM, STNK, SKCK, dan Foto Diri adalah persyartan yang harus ada semua, dan juga status dokumen harus masih aktif / berlaku semua. Tidak ada tolerasi mengenai masa berlaku dokumen tersebut, jadi apabila ada salah satu atau beberapa dokumen yang masa berlakunya sudah berakhir, wajib Anda perpanjang terlebih dahulu.

Selain dokumen tersebut, Anda juga harus memiliki nomor handphone (HP) yang aktif, dan juga email (GMAIL) yang aktif yang akan didaftarkan.

Cara Daftar Grabcar Palembang

Lau, bagaimana tata cara pendaftaran Grabcar Palembang? Caranya cukup mudah, Anda cukup menyiapkan semua persyaratan lengkap yang disebutkan diatas, dan apabila semua sudah lengkap silahkan Anda foto satu persatu dokumen persyaratan tersebut lalu kirimkan foto-fotonya melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666.

Selanjutnya akan kami cek dokumen yang Anda kirim tersebut, sekiranya semua sudah ok, maka akan segera kami proses pendaftarannya. Anda tidak perlu khawatir, silahkan bersantai di rumah atau dimana saja, dan biarkan proses pendaftaran juga pengiriman dokumen kami yang melakukannya. Setelah pendaftaran selesai, maka langkah selanjutnya adalah menunggu konfirmasi dari server untuk menyelesaikan online training, yang mana informasi tersebut nantinya akan dikirim melalui sms ke nomor yang didaftarkan.

Sampai tahap ini, maka tinggal selangkah lagi akun Grabcar Anda akan segera aktif. Silahkan selesaikan online training secepatnya agar akun Anda juga dapat lebih cepat aktif. Jangan khawatir, kami akan selalu memberikan support, jadi apabila terjadi kendala atau mungkin Anda bingung, bisa langsung menghubungi kami, akan kami bantu / pandu untuk online training tersebut.


Demikian tadi informasi seputar cara daftar Grabcar Palembang, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya terutama yang saat ini ingin bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar di Palembang. Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui nomor kontak diatas, apabila Anda sudah siap untuk mendaftar ataupun mungkin masih ada informasi yang ingin Anda tanyakan terlebih dahulu. Jangan lupa, bagikan informasi ini ke teman-teman Anda lainnya yang mungkin juga tertarik untuk bergabung di Grab.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021