Pendaftaran GRATIS!! Cara Daftar Grabcar - Grabbike Online? Kirim foto Asli: KTP, SIM, SKCK, STNK, Foto Diri via WhatsApp (WA): 0811.417.7875

Silahkan KLIK DISINI untuk otomatis kirim pesan ke Admin Pendaftaran

Cara Daftar Grabcar Bandung Online Tanpa Harus ke Kantor Grab

Artikel terkait : Cara Daftar Grabcar Bandung Online Tanpa Harus ke Kantor Grab

Daftar Grabcar Bandung
Sudah bukan rahasia lagi, bahwa kini kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan mobil dan waktu luang yang kita miliki dengan bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar. Waktu kerja yang fleksibel dan potensi penghasilnya yang cukup menjanjikan membuat tidak sedikit orang yang memutuskan untuk bergabung atau daftar Grabcar, baik untuk pekerjaan sampingan ataupun pekerjaan utama mereka.

Grabcar sendiri kini sudah hadir dan dapat dinikmati layanannya di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk salah satunya di kota Bandung. Nah, untuk Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, tentu saja berkesempatan untuk mengikuti jejak para mitra pengemudi Grabcar yang sudah lebih dulu bergabung, untuk meraih pendapatan hingga jutaan rupiah per minggu.

Persyaratan daftar Grabcar Bandung

Dokumen persyaratan daftar Grabcar relatif tidak ribet, yakni Anda hanya perlu menyiapkan KTP, SIM, STNK, SKCK, dan foto diri Anda. Perlu dicatat bahwa semua dokumen persyaratan harus dalam kondisi masih aktif / berlaku, selain itu dokumen juga harus asli.

Seringkali terlontar pertanyaan dari mereka yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra Grab mengenai bagaimana kalau eKTP belum jadi? Bisa tidak daftar Grabcar menggunakan resi KTP? Jawabannya adalah bisa, dengan catatan menggunakan resi KTP asli dan yang masih berlaku. Karena seperti yang tertulis di bagian resi tersebut, resi eKTP memiliki masa berlaku yakni 6 bulan sejak diterbitkan.

Jadi silahkan cek resi eKTP anda apakah masih berlaku atau sudah mesti diperpanjang sebelum melakukan pendaftaran, agar pendaftaran yang Anda lakukan tidak ditolak.

Kemudian sering juga muncul pertanyaan mengenai SKCK seperti misal bisa atau tidak daftar Grabcar tanpa SKCK? Bisa atau tidak daftar Grabcar menggunakan SKCK yang sudah habis masa berlakunya? Bisa tidak daftar Grab menggunakan SKCK Fotocopy? Dan jawabannya adalah tidak bisa. Anda harus menyertakan atau mengirimkan SKCK asli dan yang masih berlaku ketika melakukan pendaftaran.

Cara Daftar Grabcar Bandung

Jika semua dokumen persyaratan untuk mendaftar Grabcar sudah lengkap, Anda bisa foto masing-masing dokumen tersebut satu persatu, kemudian anda kirimkan foto-foto tersebut melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666 untuk dibantu proses pendaftarannya. Cukup mudah bukan? Jadi Anda tidak harus datang ke kantor Grab untuk melakukan pendaftaran. Cukup kirimkan foto asli: KTP, SIM, STNK, SKCK dan foto diri Anda, kami akan bantu proses pendaftaran sampai dengan akun Grabcar Anda aktif.

Sampai tahap ini, sering juga kami dapati pertanyaan-pertanyaan seperti: berapa biaya administrasi atau adm daftar Grab? Dikenakan biaya berapa? Gratis atau Bayar? Dan pertanyaan-pertanyaan serupa lainnya.

Dan jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah bahwa pendaftaran Grab tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Jadi Anda tidak perlu mengirimkan uang kepada kami, cukup kirimkan foto-foto dokumen persyaratan yang dibutuhkan saja. Anda hanya perlu mengeluarkan uang nanti setelah akun Grabcar Anda aktif, yakni untuk top up atau isi saldo kredit pertama kali. Saldo kredit ini seperti pulsa, dimana setiap kali Anda menyelesaikan order, maka saldo kredi anda akan berkurang atau terpotong.


Demikian tadi informasi mengenai salah satu cara daftar Grabcar Bandung secara online, semoga bisa memberi pencerahan bagi Anda yang mungkin saat ini tertarik untuk bergabung dengan Grab namun masih belum mengetahui caranya. Silahkan langsung saja kirimkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan atau silahkan hubungi nomor konta diatas apabila mungkin masih ada yang ingin ditanyakan terlebih dahulu seputar pendaftaran Grabcar.

Kami akan bantu proses pendaftaran Grabcar sampai dengan akun Anda aktif, dan akan kami support semaksimal mungkin apabila ada hal yang mungkin masih kurang anda pahami atau perlu informasi dari kami.

Artikel Daftar Grab Online 2021 Lainnya :

6 comments:

  1. Sekarang masih bisa emang tanpa harus ke kantor

    ReplyDelete
  2. Tahun produksi kendaraan untuk motor?

    ReplyDelete
  3. KTP bogor bisakah menjadi mitra Grabbike Bandung dengan daftar online ?

    ReplyDelete
  4. mobil tahun berapa minimal yg bisa d daftarkan?

    ReplyDelete
  5. Masih bisa daftar online?

    ReplyDelete
  6. Mau daftar gmn cara nya?

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Daftar Grab Online 2021